Hai hai, gimana kabarnya? ( ╹▽╹ )
🗣️ : "Kok setiap BAB-nya beda alurnya Min?"
🗣️ : "Alurnya kok beda-beda?"
🗣️ : "Alurnya kok ga nyambung Min?"
Wowowo, banyak yang bertanya-tanya yah (・o・;).
Ada pertanyaan? Di sini ada jawabannya!!!
Kalo mau tanya-tanya atau yang masih bingung, BAB tambahan ini bisa buat kolom pertanyaan buat kalian-kalian ෆ╹ .̮ ╹ෆ.
Tapiii, aku mau jawab pertanyaan yang mungkin kalian tanyakan ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡.
Setiap BAB episode, alurnya emang beda-beda yaa.
🗣️ : "Kok bisa?"
Yash, bisa dong. Karena setiap BAB beda admin tokohnya.
Di sini kita pake konsep "Berkreasi, mengembangkan tulisan, dan membayangkan apa yang terjadi di dimensi lain." (Wiss keren banget aku lek).
Yang artinya, kita (4 orang Admin/Author) bebas mau menentukan alurnya. Mau itu alur maju, mundur, maupun campuran. Yaa, yang kita bayangkan masing-masing.
🗣️ : "Apa perbedaannya?"
Perbedaannya ada terletak di akhir episode, lebih tepatnya di bagian bawah pojok kanan.
🗣️ : "Iya sih, tapi cara biar tau kalo emoji itu menandakan Author-nya gimana?"
Yaya, jawabannya udah ada di deskripsi cerita ini!
🎧 : Author/Admin Agha.
😁 : Author/Admin Hania.
🦴 : Author/Admin Jayfan.
🧚🏻♀️ : Author/Admin Kenia.Setiap Author/Admin pemeran di cerita ini, memiliki alur yang berbeda-beda. Tidak ada kaitannya dengan cerita BAB yang lain.
🗣️ : "Konfliknya beda-beda atau sama?"
Ada yang beda, ada yang sama dung <( ̄︶ ̄)>.
Jadi, awal mula konflik kita diawali dengan cerita kita masing-masing. Lalu, puncak konfliknya itu kita tentukan nanti bareng-bareng. Apa yang akan terjadi di cerita ini? Ditunggu aja!!
Bisa dibaca, awal konfliknya baru dibuka oleh Author/Admin Hania dan Author/Admin Jayfan!!! (✷‿✷)
🗣️ : "Oh begitu."
Ya, begitu!
⚠️PERINGATAN⚠️
CERITA "Ini ESEMPE, Bukan ESEMA!" AKAN MUNCUL VERSI AU-NYA‼️‼️
Wow AU ges, siapa sih yang ga tertarik sama AU (☉。☉)!
🗣️ : "BENERAN MIN?! Nama akunnya apa aja?!"
Wow, okelah. Ini nama akun untuk AU-nya!!
Instagram : @cibodasss
Tiktok : @nadekatera
X : @jcindaaBACA BACA!!! \(°o°)/
Sekalian follow yah, hehe.
Cerita ini akan ada perbaikan untuk judul BAB-nya agar pembaca tidak kebingungan yaaa walaupun udah berkali-kali diubah ლ(^o^ლ).
Jadi, pembaca bisa memilih mau baca tulisan Author/Admin yang mana tanpa bingung-bingung banget! (^∇^)ノ♪
Maaf atas tidak kenyamanannya di BAB tambahan ini, terima kasih!
--🎧😁🦴🧚🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini ESEMPE, Bukan ESEMA! [HIATUS]
Fiksi Remaja[SLOW UPDATE] Iya ga salah kok. Ini emang ESEMPE, bukan ESEMA. . . . "Kenapa harus esempe? Bukan SMP?" --Jayfan. "Shut your lambe before i slepet you nganggo my shoes" --Hania. Namanya Agha, tokoh utama di sini. Dia pendiem, walaupun kadang ngereog...