"Ken, si Jayfan ga masuk loh, kamu ga kangen-o. Kemarin dia bilang kalau kamu bakal kangen dia" ucap Agha.
"Iuhhh" ucap Kenia.
"Bilang aja lo saltink" ucap Hania.
"Apasi, mending kalian dah couple ter-ga keren, ter-ga kece.. cocok si langsung nikah aja dah" ucap Kenia.
"Apaan" ucap Hania dan Agha secara bersamaan.
"Tuh jawab aja barengan gimana ya kalau udah punya anak, duh" ucap Kenia.
Tiba-tiba ada botol melayang ke arah Kenia. Yap benar saja ternyata yang melempar itu HANIA. Botol itu pun terkena ke kepala Kenia yang membuat Kenia pingsan. Tapi boong.
*Kenia dikasih napas buatan sama Gojo.
*Kenia sadar."Ngopo tohhh, palaku jadi pusing tau ga!?" Ucap Kenia.
"Sengaja, biar palamu di cium sama Jayfan" ucap Hania dengan santainya.
"Kok kamu tiap hari ngomong Jayfan muluk dah, suka?" Tanya Kenia.
"Kurang ajaarrr, apatohhh" ucap Hania.
"Woo saltink,, hayo tak tau Agha cemburu, hayoo."
"Apasi, bisa ga si kamu ga berulah sekali aja?" Tanya Hania.
"Apaan kamu duluan yaa!!!" Ucap Kenia dengan ngegas.
Mereka pun jambak-jambakan. Tapi boong.
"Ohhh gitu ya kamu ngelawan ya?!!" Ucap Hania.
"LAH KAMU SAPA AKU? TETEH KU? UTI KU?" Tanya Kenia.
"Oh gitu fine i ngambek sama u and u juga Gha" ucap Hania.
"Yaudah si ngambek, ngambek ae" ucap Kenia.
Mereka berdua pun sama-sama ngambek yang membuat Agha bingung cara mengatasi agar mereka berbaikan.
"Weh udh donkk, ngambeknya ini kita ngerjain tugas ga selesai terus, kalian si-" pembicaraan Agha pun terpotong.
"Apa ??! KAMU BILANG KITA BEBAN GITU? GA BANTUIN GITU?" ucap Hania dan Kenia secara berbarengan.
"Eh kok jawabnya bareng-barengan kiw kiw.. jodoh ya" ucap Agha.
"MULAI, kamu kalau ga mau dimarahin mending diem ga usah sok-sokan ngelerai" ucap Hania.
"Eh maksudnya bukan gitu kok aku juga ikut dimarahin si, maksudnya-" pembicaraan Agha pun terpotong.
"Udah deh kamu diem" ucap Kenia.
"CK KAMU BISA GA, KALAU BERANTEM, TETEP NGERJAIN TUGAS?!!? TUH AKU JUGA KEBAWA EMOSI KAN" ucap Agha.
"KOK KAMU EMOSI ?!?!" Ucap Kenia.
"Duh, udah terbiasa mah kita ngeliatin mereka berantem, udah lah mending kita diemin aja, nanti juga mereka baikan lagi" ucap salah satu siswa yang satu kelas dengan Agha, Kenia, Jayfan, dan Hania.
*****
Instagram : @cibodasss
Tiktok : @nadekatera
X : @jcindaa--🧚🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini ESEMPE, Bukan ESEMA! [HIATUS]
Teen Fiction[SLOW UPDATE] Iya ga salah kok. Ini emang ESEMPE, bukan ESEMA. . . . "Kenapa harus esempe? Bukan SMP?" --Jayfan. "Shut your lambe before i slepet you nganggo my shoes" --Hania. Namanya Agha, tokoh utama di sini. Dia pendiem, walaupun kadang ngereog...