"Kenia aku mau ngomong, sebenarnya aku suka sama kamu.. tapi kita langsung nikah aja gimana?
Will you merry me Kenia?" Tanya jayfan."YESSS" jawab Kenia yang tanpa pikir panjang.
Yang tadinya mereka di rumahnya Kenia tiba-tiba mereka ada di gedung yang di mana mereka sudah menikah. Mereka pun mempunyai anak yang bernama Jayken.
"KYAAAAAA" kaget Kenia.
"Ya Allah ternyata cuman mimpi jadi ilfeel aku deket Jayfan, harus banyak-banyak istigfar dah mana dimimpi udah punya anak lagi." Lanjut kenia
Di sekolah...
"Hay kenia" ucap Jayfan.
"Y" ucap Kenia.
"Dih napa kamu" ucap Jayfan.
"Gapapa" ucap Kenia.
Tiba-tiba Jayfan memegang tangan Kenia, sontak Kenia kaget dan langsung menepis tangan Jayfan.
"Ngopo toh" ucap Kenia.
"Kamu kenapa dah" tanya Jayfan.
"Aku gapapa" ucap Kenia yang langsung pergi.
"Temenmu napa dah keliatan badmood" ucap Jayfan.
"Mungkin lagi dapet" ucap Agha.
"Mungkin dia badmood karena kamu deket cewek lain terus dia cemburu" ucap Hania.
"Mboh dah" ucap Jayfan.
Di kelass....
"Kamu kenapa dah Ken?" Tanya Hania.
"Gapapa Han" ucap Kenia.
"Kamu napa dah Ken gapapa-gapapa muluk" ucap Agha.
Tiba-tiba tangan Agha tidak sengaja memegang tangan Kenia yang membuat Hania dan Jayfan cemburu.
'Deg' di dalam hati Jayfan.
'Oh sekarang gitu Agha, aku sakit hati tau gak' ucap Hania di dalam hati.
"Eehh sorry ga bermaksud" ucap Agha.
"Y " ucap Kenia.
"Aku mau ke toilet dulu" ucap Hania.
"Cih apaan kamu Agha mau bikin panas" ucap Jayfan.
"Apaan dah ga sengaja juga" ucap Agha.
Hania yang di kamar mandi pun menangis (tapi boong) dia ke kamar mandi buang air kecil.
"Lama amat dah kamu ke kamar mandinya" ucap Kenia.
"Y kamu pikir aku supermen gitu yang bisa terbang cepet langsung kesini" ucap Hania.
*****
"Eh Ken kamu ngambek ya aku deket sama cewek lain?" Ucap Jayfan.
"Pffffttt ahahahahaha aku ngambek sama kamu? Karena deket cewek lain? Aku tuh badmood karena Gojo mati" ucap Kenia.
"Dih dih bilang aja kalik kalau cemburu" ucap Hania.
"Y y terserah kalian" ucap Kenia.
*****
--🧚🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini ESEMPE, Bukan ESEMA! [HIATUS]
Teen Fiction[SLOW UPDATE] Iya ga salah kok. Ini emang ESEMPE, bukan ESEMA. . . . "Kenapa harus esempe? Bukan SMP?" --Jayfan. "Shut your lambe before i slepet you nganggo my shoes" --Hania. Namanya Agha, tokoh utama di sini. Dia pendiem, walaupun kadang ngereog...