"Woyy nanti main ga dikelas?" tanya Jayfan.
"Iya Jeysen huwuw" jawab Hania.
"Mulai.. Ck, apesal kau ni la" ucap Jayfan.
"Woy udh berantemnya nanti aja dah, nanti kita main dikelas pas selesai ekskul dah. Sekarang kita ekskul dulu" ucap Kenia.
Saat selesai ekskul Kenia, Jayfan, Agha, dan Hania pun langsung ke kelas untuk bermain bersama-sama.
"Woyyy laah kalah muluk gwhhh" ucap Jayfan.
"Itu karena kamu ga fokus merhatiin Agha terus, pa jangan-jangan kamu-" ucap Hania yang pembicaraannya langsung dipotong, "apaan dah kamu??? Kamu kira aku gay gituh? Hah mau ngomong apalagi? Aku lesbi ha?" tanya jayfan
"Weh weh udah lah" ucap Agha.
Jam pun sudah pukul 6 sore. Hania, Jayfan, Kenia, dan Agha pun Sholat terlebih dahulu. Saat selesai Sholat...
"Pulang yokk" ucap Hania.
"Yo" Jawab Agha.
Tetapi saat mereka mau pergi dari masjid mereka melihat sosok baju ping dengan dengan rambut yang sangat panjang di depan mereka, "aaahihihhihihihihih ahihhihihi" ucap sosok tersebut.
"KYAAA MAMIHHHHHH,, PAPIHHHHHHHH!!!!!!!" ucap Agha.
Jayfan, Kenia, dan Hania serentak kaget karena cowok yang mereka kira cool abizzz ternyata bisa teriak seperti itu.
"Woy Gha, suaramu kok jadi gitu dah?" tanya Jayfan.
"Sorry kelepasan".
Tetapi sosok itu makin mendekat dan tiba tiba sosok itu seplit dan mengelinding dengan seplit.
Hania pun langsung membaca doa dan berdzikir. Kenia, Jayfan, dan Agha pun hanya meng-Aamin kan saja.
"Aamiin.. ALHAMDULLILAH" ucap Kenia.
Sosok itu berlahan-lahan menghilang tetapi gak sampai di situ.. sosok itu tiba-tiba ada disebelah Hania yang membuat Hania reflek memukul sosok tersebut.
"Haayyaaa, kurang ajar ya kamu tiba-tiba disebelah saya, gimana ha rasanya saya pukul sakit ha? Mau saya buat kamu mati lagi ha?"
Sosok itu tiba-tiba langsung menghilang. Mereka pun lega dan tanpa basa-basi mereka segera pulang. Saat dirumah masing-masing, Kenia, Hania, dan Jayfan pun masih mengingat teriakan Agha yang seperti cewek. Mereka bertiga pun ketawa kecil.
*****
--🧚🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini ESEMPE, Bukan ESEMA! [HIATUS]
Teen Fiction[SLOW UPDATE] Iya ga salah kok. Ini emang ESEMPE, bukan ESEMA. . . . "Kenapa harus esempe? Bukan SMP?" --Jayfan. "Shut your lambe before i slepet you nganggo my shoes" --Hania. Namanya Agha, tokoh utama di sini. Dia pendiem, walaupun kadang ngereog...