BAB 31 --- Hehehe (K)

16 5 1
                                    

"Hai girl, sorry ya girl aku kemarin ga masuk, kamu sendirian kemarin ya duduk? Atututtut jangan sedih.., kamu pasti kangen aku kan sini peluk aloalaoao atuttutu" ucap Kenia.

"Apsi kamu soksik" ucap Hania.

"Kamu jahat, jahat sama sahabat sendiri jahaat.. i hate u mass.. hihihi *menangis" ucap Kenia.

"Mulai, mulai kumat" ucap Hania.

"W mau cerita Jay, Ag, Han" ucap Kenia.

"Kenapa? Ken" tanya Jayfan.

Jayfan mengira, Kenia ingin bercerita tentang keluarganya yang hancur, sehancur hancurnya tiba-tiba tangan Jayfan memegang tangan Kenia, yang membuat Agha dan Hania terkejut apalagi Kenia.

Kenia pun langsung menepis tangan Jayfan. Yang membuat Jayfan agak terkejut.

"Dih napa dah kamu, salting yee, kiw kiww cekuruyuukk kugruu mpkkee ke jerreee" ucap Jayfan.

"Apsi kamu" ucap Kenia.

"Heh heh udahh jadi cerita ga ini?" Tanya Hania.

"Jadi tuhh aku kan kemarin pulang naik gojek tuh yaa nah udah tuh sampe di rumahku terus aku dengan angguly ngasih tuh uang ke Mas gojek-nya dan dengan cool-nya aku langsung masuk.. eh pas mau masuk Masnya tiba-tiba bilang 'Mbakkkk helmnya Mbak, hehehehe.' Beeh langsung aku malu sampai ke ubun di situ aku langsung ngasih helmnya terus minta maaf habis itu langsung lari.." ucap Kenia.

"Bahahahaahahahaha" ucap Agha.

"Jadi keinget pernah udah sampai tujuan terus aku turun dari motor terus jatuh Masnya bilang 'gapapa toh Mas.' Dalam hatiku, aku keliatan gapapa kah Mas,, padahal di situ kakiku berdarah ciihh" ucap Jayfan.

"Pernah juga aku ditanya Abang gojek terus aku ga kedengaran aku jawab donk 'ha?' Abangnya ngomong lagi aku ga kedengaran lagi tuh. Aku jawab lagi 'ha' saking Abang gojek-nya abizz kesabarannya tiba-tiba Abang ngomong 'KAMUU KELAS BERAPA MASSSS,, LO JAWAB HA HA LAGI.. BUDEK LO YAAA' di situ orang-orang langsung liatin aku sama Abang gojek-nya"ucap Agha.

"Aku pernah pake helm gojek segede gaban terpaksa aku pegang talinya pas diperjalanan, terus aku iseng-iseng lepas eh belum berapa detik tu helm terbang,, terus aku panik bilang ke Mas gojek-nya 'MAS HELMNYA,, HELMNYA TERBANG' reflek Masnya belok motornya ala-ala motor balap" ucap Hania.

"Bahahaha ngakak abizzz men" ucap Jayfan.

*****






















Instagram : @cibodasss
Tiktok : @nadekatera
X : @jcindaa

--🧚🏻‍♀️

Ini ESEMPE, Bukan ESEMA! [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang