Alana sangat kesal dengan yang terjadi hari ini.
Alana masuk kedalam kamar mandi dan membersihkan dirinya setelah keringat yang membanjiri tubuhnya.Setelah membersihkan dirinya. Alana bersandar disofa yang ada dikamarnya sambil memejamkan matanya.
Hah.. sampai kapan aku akan terkurung disini. Takdir apa yang aku miliki sehingga aku harus terikat dengannya.
Tokk...tokk..tok..
Alana memutar matanya malas saat mendengr ketukan pintu kmarnya
Alana membuka pintu kamarnya."Tuan sudah memasuki gerbang utama" ucap kepala pelayan.
"Baiklah, ayo kita turun! " ajak Alana
Alana menuruni tangga dengan malas. Alana menunggu didekat pintu rumah. Seperti yang ia lakukan kemarin malam.
Saat mobil berhenti, Alana mendekat kearah mobil."Selamat Datang Tuan Muda" Alana menunduk menyambut suaminya. Tommy hanya melirik istrinya dan tidak menjawab sapaan itu.
Lalu mengikuti langkah suaminya dan diikutu oleh Sekertaris Lee dibelakangnya.Sampai didalam kamar, Tommy duduk disofa menyandarkan tubuhnya dan memejamkan matanya.
Kemana sekertaris sialan itu, apa dia tidak ikut masuk. Aku akan membuat perhitungan dengannya. Kesal Alana
"Kenapa diam disitu, hah?"
Alana terkejut mendengarnya. Alana bergegas mendekat kearah suaminya.
Membukakannya sepatu dengan menggantikannya dengan sandal rumahan.
Alana juga mengambil jas dan dasi didekat Tommy dan menaruhnya dikeranjang baju kotor.
Alana kembali dari ruang pakaian."Tuan anda akan langsung mandi atau beristirahat dulu? "Tanya Alana
"Duduk!!" Perintah Tommy
"Apa kamu tuli ?" Sarkasnya
Ya..ya aku tuli. Puas kau!!
Alana duduk dipojok sofa, agar tidak terlalu dekat dengan tuannya.
"Apa yang kamu lakukan hari ini?"
Hah.. kenapa dia bertanya. Katanya tidak peduli denganku. Aku bisa melakukan sesuka hatiku diluar sana,
"Jangan membuatku mengulang kata-kataku, Alana!!"
"Maafkan saya tuan, Saya bekerja seperti biasa" singkat Alana
"Benarkah ?" Tommy menatap tajam Alana
"Aku juga pergi makan siang bersama dengan Rani dan karyawanku itu saja, lalu Sekertaris Lee mengirimiku pesan bahwa anda akan sampai setengah jam lagi tapi saat saya sampai dirumah Pak kim memberitahu saya bahwa anda akan kembali satu jam lagi. Itu yang saya lakukan seharian ini."
Puas puas puas !!!
"Kamu sedang kesal ?"
Sadar dengan apa yang dia katakan. Reflek alana menggelengkan kepalanya.
"Haha... Tidak tuan, untuk apa saya kesal ini sudah kewajiban saya untuk menunggu dan menyambut anda pulang." Tawa Alana sangat miris.
"Aku mau mandi"
"Tunggu sebentar, saya akan mengisi bathtub dengan air " Alana pergi melewati Tommy.
Alana terperanjat terkejut saat sudah mendapati suaminya dibelakangnya dengan tidak memakai apapun.
Reflek alana menunduk namun didalam hati ia memaki keras suaminya."Keluarlah! Katakan pada pelayan aku ingin makan mie untuk makan malamku"
"Baik tuan" Alana bergegas pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince Tommy
Romance"Tak ku sangka aku bisa bertemu dengan gadis biasa yang membuatku kembali jatuh cinta , setelah semua pengkhianatan yang dilakukan mantan kekasihku" TOMMY BYANTARA SAMUDRA Sebuah cerita hidup perjuangan ALANA ISAKARIASMI LARASATI , seorang gadis...