Tommy sedang mengerjakan pekerjaannya diruangan kerja. Bahkan saat sakit pun dia harus tetap bekerja. Walaupun sakitnya hanya pura pura. Sementara Alana berdiri dibalkon kamarnya sambil menikmati es krim yang dia ambil dari kulkas dapur.
Alana mencoba menemukan titik terang dari masalahnya.Setiap aku bertanya kepada Sekertaris Lee tentang Lalisa kenapa dia selalu terlihat kesal. Bukankah seharusnya dia senang cinta sejati tuannya sudah kembali. Apa yang sebenarny terjadi antara Tuan Muda dan Lalisa beberapa tahun yang lalu dan kenapa tuan muda seperti menghindar padahal dia tahu jika Lalisa kembali hari ini ? Ah benar benar membuatku kepalaku pusing. Siapa yang harus aku tanya? Rani? Dia tidak mungkin memberitahuku.
Alana berfikir keras sambil menyesap es krim yang ada ditanganya.
Rasa penasarannya sangat tinggi.Drtt..drtt..drrtt
Dering ponselnya diatas meja.Baru saja aku memikirnya dia sudah menelfonku.
Hallo Ran..
Kenapa kamu tidak bekerja hari ini ?
Karina tidak memberitahu mu ?
Tidak . Dia sibuk menghandle pekerjaanmu.
Tommy sakit
Whatt! Dia bisa sakit juga ternyata. Hahahaa
Dia juga manusia Ran
Besok peresmian Galerry yang dibangun Tommy
Iya aku tahu, dia mengajakku kesana
dia mengajakmu ?
Hemm
Al.. kamu tahu akan bertemu siapa disana ?
Iya aku tahu. Lalisa akan hadir juga
Al.. kamu baik baik aja kan
Tentu saja, kamu tidak perlu khawatir. Aku bisa mengatasinya.
Ran sudah dulu yaa, kurasa Tommy memanggilkuAlana mendengar suara ketukan pintu.
Alana memutuskan sambungannya dan berlari kearah pintu kamar dan membukanya.
"Ada apa ? " tanya Alana
"Nona,Tuan ingin makan buah " langsung memberi kan info yang jelas
"Baiklah akan segera turun"
Alana menuruni tangga dan langsung kedapur.
Alana masuk keruang kerja Tommy dengan membawa nampan.
"Apa yang kamu lakukan? Kenapa lama sekali." Tommy menaruh dokumen-dokumen yang sudah selesai ia tanda tangani.
"Maaf tuan"
Alana mendekat kearah Tommy sambil membawa nampan berisi buah dan disusul oleh Sekertaris Lee dari belakang.
Alana menaruh nampan itu didepan Tommy.
"Suapi aku " menunjuk buah yang ada didepannya.
"Baik Tuan"
Selesai makan buah disusul dengan makan siang yang juga harus disuapi oleh Alana. Setelah melayani Tommy ia lergi kedapur untuk menaruh semua bekas makan dari Tommy.
"Apa Tommy baik baik saja ?" Tanya ibu yang datang
"Iya bu, di baik baik saja. Sudah makan dan minum obat."
"Apa kamu merawatnya baik ?"
"Tentu bu , saya merawat suami saya dengan baik."
Alana pergi kedapur dan meninggalkan ibu mertuanya.
Dari arah yang sama hera dan tiffany berlari kearah ibunya.
"Ibu Kak Lalisa pulang hari ini"
"Benarkah ?" Tanya ibu terlihat antusias bahagia
"Iya bu, kepulangannya menjadi trending topik. Ibu lihat saja," Tiffany memberikan ponselnya pada ibunya.
[BREAKING NEWS : Lama Tidak Terdengar Kabar, Lalisa Jung Pelukis kenamaan Korea yang berkarir di Italia telah sampai hari ini diBandara Incheon pagi ini.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince Tommy
Romance"Tak ku sangka aku bisa bertemu dengan gadis biasa yang membuatku kembali jatuh cinta , setelah semua pengkhianatan yang dilakukan mantan kekasihku" TOMMY BYANTARA SAMUDRA Sebuah cerita hidup perjuangan ALANA ISAKARIASMI LARASATI , seorang gadis...