Crazy Over You.

701 44 1
                                    

Prompt : Crazy over you.


















...


Ragnar cuma pelaut biasa yang memiliki garis keturunan bangsa Vikings, kakeknya bilang kalau mereka adalah cucu cicitnya dari HaraldㅡRaja Vikings terakhir sebelum bangsa mereka perlahan menghilang.

Jadi, dirinya sudah terbiasa dengan lautan sedari kecil.

Ayahnya pun seorang marine atau tentara angkatan laut, kakeknya nahkoda, dan dirinya yang melanjutkan darah keluarga sebagai seorang pelaut.

Meski ya, dirinya sebagai cucu dominan lebih ke koki pada kapal feri yang membawanya menjelajah tersebut.

Berada dilautan selama 3 tahun itu tak membuatnya lupa daratan, tentu saja.

Karna keluarganya memilih bermukim di pesisir pantai Irlandia, membuatnya terbiasa dengan suasana pantai yang selalu dikaguminya.

Bagaimana kalau sekiranya Ragnar disuruh mencari pasangan hidup, dan kemudian, malah bertemu Nina?

Gadis yang diketahuinya sebagai seorang penyendiri atau mungkin bahasa kekiniannya seorang introvert tapi tetap membuat teman dengan beberapa nelayan untuk membantunya menjual beberapa mutiara yang dikumpulkannya.

Ragnar jatuh hati?

Sudah pasti.

Bagaimana tidak? Kalau Nina itu luar biasa mempesona dan sangatlah cantik, ia pasti sudah gila jika bisa menolak pesonanya itu.

Lalu, bagaimana kalau sekiranya dirinya tau Nina itu bukan manusia sungguhan? Tapi setengah Siren?






















...

Character



Prompts.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang