prompt : Celebrity (sub judul : Where the sea sleep ).
…
In case you found the title is similar to some song, it was from Even of DayㅡDay6's song, just like Afraid.
Tags : slow-burn romance (might be?), celebrity!au, some kinda idk like toxic fans and anything.
…
Renjani Willian Malandaw, aktris papan atas yang biasa mendapatkan peran dalam film laga, crime, sci-fi (hero), dan berbagai banyak genre yang mengusung action.
Bukan karna kemauannya sebenarnya.
Kebanyakan adalah permintaan dari sutradara yang mengontak agensinya, menginginkannya dalam film besar mereka dengan genre non menye-menye tersebut untuk sang bintang.
Kini aktris yang kerap disapa Willian Jani ini mendapatkan tawaran pertama dalam drama.
Bukan, bukan, drama yang banyak terdapat bumbu action seperti kebanyakan filmnya terdahulu sebab salah satu sutradara ingin Willian tampil berbeda.
Yap.
Willian ditantang untuk memerankan seseorang yang jatuh hati dengan sesamanya.
Sebagai seorang awam yang tak pernah terlibat cinta, Willian tentu kerepotan dengan perannya sebab tak begitu paham soal perasaan dan ya, pengungkapan.
Oh, tentu.
Para penggemar dari Willian begitu antusias untuk menyaksikan sang kesukaan akan beradu akting dengan seseorang, idol-aktris yang kerap membuat statement kalau dirinya sangat menyukai si aktris.
Siapa lagi kalau bukan Karenina Jevana Yudhivastra?
Karina, nama panggungnya, selalu mengatakan ingin setidaknya sekali dalam seumur hidup beradu peran dengan sosok Willian.
Lalu bagaimana struggles dan struggles dari Willian, yang kemudian belajar sedikit demi sedikit dari Karina sebab dirinya mau membuat fansnya tetap mendukung penuh dirinya tersebut..
Yang kemudian, tanpa sengaja dan tanpa perhitungan, Willian justru jatuh hati.
…
The character
Renjani Willian Malandaw, the actress.
Karenina "Karina" Yudhivastra, the idol.
…
Suara deburan ombak di bibir pantai yang menjadi lokasi terakhir pengambilan gambar itu membuat sepasang insan ini duduk di hamparan pasir putih dengan masing-masing selimut.
Mereka punya waktu sebelum fajar datang karna sutradara ingin take terakhir dengan latar belakang yang indah.
Dan, lagipula, ini masih jam 12 tepat malam hari.
Beristirahat sembari bercengkrama dengan satu sama lain tak sama sekali menyakitkan, bukan?
Terlebih ini adalah hari terakhir mereka berdua bersama, sebab lusa atau mungkin malam nanti mereka sudah tak lagi saling menampakan batang hidung satu sama lain terhadap ya, mereka sendiri.
"Jadi,"
Karina menoleh saat mendengar sosok yang selama ini diidolakannya tersebut berbincang santai bersamanya, oh, jangan ditanya bagaimana senangnya ia.
Pokoknya tak jarang ada yang menangkap bagaimana senangnya Karina terhadap proyek film yang satu ini.
"Besok shoot terakhir, technically sekarang sih, udah jam 12 soalnya," kata si aktris yang sudah berjibaku dalam dunia akting kurang lebih 8 tahun tersebut secara hangat, "Rencanamu ke depan apa?"
Pertanyaan itu membuat Karina tertawa sekilas.
"Grupku bakalan ngejar comeback,"
Kemudian hening lagi, ah, tidak, mereka semua (re: berdua juga banyaknya kru film) dihiasi oleh backsong yang berasal dari alam tersebut; deburan ombak.
"Nanti aku kirimi albumnya," Karina tersenyum lebar bahkan sampai kedua matanya tertarikㅡmembentuk senyuman juga, "You need listen my group's song, okay!"
Willian terbahak pelan dan mengangguk kecil sebelum membiarkan Karina menjatuhkan kepalanya pada bahunya.
Ia bahkan sengaja sedikit menarik si idol dengan hangat, lembut guna membawa kenyamanan pada sosok yang kini sudah dikenalnya selama beberapa bulan terakhir tersebut.
"What about you?"
Tiga kata yang terlontar dari bilabial sang idola itu membuat Willian menarik sudut bibirnya secara samar, "Dunno, I wanted asking you a date, though."
.
.
.
To be announced for publishing, ha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prompts.
FanfikceCollections of prompt that might be upload soon or later, all the ideas might be from hailjiminjeong only or ayangie would be filled up the idea. Only for WINRINA.