My Roman Empire.

240 31 9
                                    

Prompt : My Roman Empire.

...














KALAU mendengar dua anak kembar bertukar tempat agar bisa menghandle situasi mungkin sering terjadi, terutama pada sepasang anak kembar identikal.

Mereka pasti takkan pernah ragu untuk melakukan hal tersebut.

Tapi pernah dengar kalau saudara sepupu bertukar tempat? Oh, jangan ditanya perihal wajah.

Karna keduanya macam saudara kembar.

Lebih dari si adik sepupu yang memiliki saudara kembar itu sendiri, dan ya, anak kembar itu memang mirip tapi jika diperhatikan seksama.

Sementara saudara persepupuan ini jika keduanya memiliki gaya rambut serupa, mereka takkan bisa dibedakan sama sekali dan itu menjadi sesuatu yang paling dihindari keduanya agar tak lagi dimarahi sang kakek karna bertukar tempat terlalu lama.

Oh, tentu.

Itu bukan point dari pembicaraan ini. Hanya sekedar pembukaan, tentu saja.

Bagaimana jika si kakak sepupu ini ternyata memilih mati ditangannya sendiri disaat perusahaan sedang jaya-jayanya?

Tentu saja, itu belum seberapa.

Karna proses segala macam bentuk konferensi pers mengenai perusahaan mereka, beberapa foto untuk majalah bisnis, dan banyak lainnya harus ditangani juga.

Sang kakek pun akhirnya terpaksa membuat keputusan dimana segala sesuatu mengenai kematian cucu pertamanya itu, dimusnahkan, sedangkan perusahaan mendadak harus diberikan ke tangan si adik sepupu karna wajah mereka yang begitu mirip.

Dan, juga karna kemampuan otak dari sang cucu kedua ini lebih mampu mempelajari sesuatu secara cepat ketimbang saudara kembarnya.

Alhasil.

Terbitlah berita dimana kakak sepupu kecelakaan besar dan mendapatkan amnesia permanen.

Lucu sekali bukan? Kehidupan sang adik sepupu akan berubah jauh lebih jomplang dari biasanya karna dirinya terbiasa hidup tenang dalam ruang lingkup tanpa paparazzi.

Kini malah semuanya serba diburu oleh kaum-kaum haus berita terkini itu.



















Prompts.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang