Prompt : Grey's.
...
HALLO? Uhm, apa kiranya yang harus dilakukan pertama kali saat melakukan pertemuan?
Ah.. Benar juga..
Kenalkan, namaku Alyssa Charlotte yang lama menetap di Versailles; suburbs yang terletak di Paris, kemudian pindah dari sana menuju Edinburgh.
Tak ada yang spesial sebenarnya dari hidupku selain terbiasa menjadi salah satu anak dari bangsawan Prancis.
Awalnya memang diriku tak diizinkan pergi jauh dari pengawasan Papa.
Namun karna lokasi atau tempat tinggal baruku berada dalam jangkauan mudah kemana-mana, dan bisa diperhatikan dalam jarak dekat, papa mengizinkan aku untuk pergi.
Semuanya berjalan lancar sentosa.
Dari mulai aku membangun toko bunga dan cafe indoor yang sedikit mengusung tema vintage, dan mendapatkan banyak teman dari orang yang berkunjung ditoko atau cafeku.
Orang demi orang silih berganti dan mereka juga saling bergantian menyatakan perasaan kepadaku, dengan alasan aku ini mempesona.
Sayangnya saja.
Aku selalu menolak penawaran mereka dengan sopan dan lembut.
Yang untungnya sih tak ada yang sampai brutally melakukan kejahatan macam stalking atau menyakitiku, sangat diuntungkan sekali.
Benar, sampai diriku terjerat dengan pesona orang asing yang memiliki salah satu daya pikat yang tak kumengerti.
Tidak. Dan, tidak.
Orang asing itu tak seperti Christian Grey pada buku Fifty Shades, atau siapapun lainnya, dia terlalu menarik sampai tak bisa kujelaskan bagaimana bisa sebegitu menariknya ia.
Lucunya, alih-alih bernama seperti kebanyakan orang yang misterius macam Hunter atau lainnya.
Dirinya malah bernama Mickey.
Oh, benar! Mickey juga memiliki sesuatu hal yang menarik untuk dijelaskan.
Ia bukan mafia, duke, pengusaha kaya raya atau macam-macam gelar tersebut tapi kerennya, orang ini mampu menguasai eropa timur dengan kekayaannya tersebut.
Intinya saja.
Intinya, aku terjebak ditengah-tengah kehidupannya yang terasa ambigu.
Mickey itu tak jahat namun juga tak bisa disebut sebagai orang baik apalagi orang dermawan.
It's sounds weird or more worse than cringe but I do love the in between dark and bright, just like gray; oh no, Mickey's name is Grey though.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prompts.
FanfictionCollections of prompt that might be upload soon or later, all the ideas might be from hailjiminjeong only or ayangie would be filled up the idea. Only for WINRINA.