Prompt : Bother.
...
MESKI memiliki title dengan kasta tertinggi pada negeri Northernian, Magnolia terbiasa hidup sederhana.
Tapi karna sang ayah mendadak collapse dan harus digantikan tahtanya sebagai seorang raja, Mage; nama panggilannya, terpaksa pulang ke City Light dan meneruskan jabatan selagi ayahnya akan rehat.
Memang tak ada yang salah.
Cuma saja, pola kerja gila-gilaan dari sistem kerja sang ayah yang membuat Mage tampak kelimpungan.
Ia yang terbiasa hidup sebagai seorang biasa pun akhirnya dipaksa istirahat oleh tim karna merasa kasihan sekaligus khawatir kalau anak raja mereka ini malah akhirnya tumbang.
Mage pun akhirnya diistirahatkan pada sebuah kota yang jauh dari hiruk pikuk ibu kota.
Pada kota pinggiran seperti bayside, Mage jatuh hati.
Dan kembali mengerjakan semua tugasnya sebagai raja pengganti dengan lancar juga baik, yang direncanakan penguasa kerajaan Northernian ini pun berhasil.
Kecuali.
Ya, tentu saja akan ada kecualinya.
Mari ulangi sekali lagi: kecuali Mage yang mendadak merasa terganggu dengan kepala keamanannya itu.
Bukan! Bukan karna kepala keamanannya mengganggu secara kasar.
Tapi karna Mage perlahan menyukai sosoknya juga atensinya itu untuknya, tak ada kebohongan yang terpancar dari wanita submissive dengan codename atau inisial AI04; biasa disebut panther.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prompts.
FanfictionCollections of prompt that might be upload soon or later, all the ideas might be from hailjiminjeong only or ayangie would be filled up the idea. Only for WINRINA.