Prompt : Poison.
...
Terkenal sebagai penyihir, Amora ditunjuk seorang anak bangsawan yang ingin mendapatkan hati salah satu dari si kembar keluarga kerajaan Gregg dengan membuat ramuan.
Bukan Amora namanya kalau langsung menurut dan mengiyakan perintah.
Ia justru membuat putri dari konselor Prancis itu, Felicia menanggung kesakitan untuk mendekam di tahanan bawah tanah karna dituduh menghilangkan nyawa salah satu dari Malachy dan Malvin.
Amora justru dijodohkan dengan salah satu dari dua anak kembar tersebut, namun, ada insiden yang tak pernah dibayangkannya oleh dirinya.
Atau siapapun itu.
Bukan, bukan, bukan. Si kembar Gregg bukan memiliki penyakit kelamin atau semacamnya.
Ini jauh lebih besar daripada hal tersebut masalahnya!
Sungguh.
Amora bahkan tak tahu apa ada penawar yang membuat kedua anak kembar ini tak menggilainya atau tidak, nah, sampai disini menemukan kejanggalan?
Yup. Benar sekali.
Malachy dan Malvin tak sengaja meminum ramuan buatan Amora yang merupakan racun kecintaan.
Itu menandakan, kedua anak kembar tersebut akan begitu obsesi dengan Amora yang nantinya malah memiliki kedua dominan untuk menikah dengannya daripada salah satu dari keduanya akan saling membunuh jika tak mendapatkannya.
Padahal.
Padahaaal, ramuan itu sudah Amora buang demi menjaga keamanan dan kesejahteraan keluarga kerajaan.
Namun sial.
Felicia malah berulah dan membuat si penyihir pusing bukan kepalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prompts.
FanfictionCollections of prompt that might be upload soon or later, all the ideas might be from hailjiminjeong only or ayangie would be filled up the idea. Only for WINRINA.