BAB 7*****
Di toilet.......
Mereka berenam dengan santai membersihkan toilet. Setelah semuanya selesai mereka istirahat sebentar namun tangan mereka masih tetap megang alat-alat kebersihan.
" OMG......are you okay,honey..?". seru seseorang sambil menghampiri yechan.siapa lagi kalau bukan aerin.yechan melengos....jaehan dan yang lain hanya tersenyum.
" Honey.... siapa yang udah ngukum Lo....sini biar aku kasih pelajaran.." .suara aerin menantang
" bokit..."
Aerin terdiam... lagipula mana berani dia ngelawan pak bokit yg udah kek srigala berburu.
" Kenapa sih..kok tega bener dia ngelakuin ini ke kamu"
" aku yg minta.." .yechan ketus.jaehan hanya bisa geleng-geleng kepala.
" What...? but why....?"
" males ngerjain PR.."
" kalau males kenapa nggak minta bantuan padaku..aku pasti bantuin kamu.lagian bikin PR mah kerjaan mudah"
"Mang kamu bisa...?. secara banyak yang bilang nilai lo hasil nyontek Mulu". jihoon ikut nimbrung.
" lagian Rin...seberat apapun pekerjaan itu pasti akan ringan jika tidak di kerjakan...". tiba-tiba bo gum nyeletuk sambil memakan Snack.njir...bo gum makan Snack dia dah cuci tangan ngga sih....secara tadi dia juga ikut mersihn kloset.aukh.....ah...bodo amat... lagian kalo dia mencret anggap aja nyuci perut.
aerin mendelik sementara yang lain cengengesan.disntara semuanya bo gum si bongsor mang yg paling random.
" walaupun gue nggak bisa setidaknya gue akan cari cara buat ngelakuinnya.kalian tega tiap lihat aku di tolak mulu njir...".
" kalian tahu kan cinta sepihak itu berat cuk....". lanjut aerin lagi.
" seberat apapun masalah Lo .. tetep aja itu bukan masalah gue .". Bo gum nyahut savage.
Kita semua terkekeh.
" trus... kalian ngapain kesini?"
" Lo nggak lihat kita lagi ngapain?". bales Joong suk
" kalian di hukum juga kah...?"
" nggak kita lagi arisan...". sahut bo gum lagi.
Jujur sebenarnya gue kasihan ma aerin..tapi mau gimana lagi....cocok alnya jadi bahan bullying tuh si aerin.di apain aja dianya kagak pernah marah alnya.😁😁😁
" aerin....bentar lagi jam masuk ke dua mulai.cepat ke kantin ggih ntar telat Lo...". kali ini jaehan yg tadi hanya diam memberi tahu aerin.mungkin dia nggak tega kali aerin jadi becandaan mereka.
" kenapa..? .Lo ngiri ma gue...?"
" ngapain....?". bales jaehan.
" Kali Lo kekiri gue ke kanan aja deh biar nggak kompak kita". sahut yechan.
" ishh... kenapa sih..Lo ikut stres ntar berkawan ma mereka...". sahut aerin mencoba manja.tapi yechan gesit menyahut
" meskipun stres gue otw ke gila gue lebih milih mereka daripada lu.."
" gila Lo ya Chan.."
" baru otw gue bilang...."
"aku pastikan suatu saat nanti Lo yang akan mohon ma gue buat jadi pacar Lo...ingat itu...". kesal aerin.
yechan hanya melengos.aerin pun berlalu.sementara jaehan hanya mengurut dadanya.
" chan...Lo bisa nggak sih... jangan kasar jadi orang.... bagaimana pun dia tuh perempuan.nggak boleh lu kasarin gitu.lu kalau bicara tuh pake hati jangan asal mangap.lu nggak tahu aerin pasti sedih Lo kasarin gitu.."
" bukan urusan gue "
" trus apa yang jadi urusan Lo "
" udah deh.. jangan ngurusin gue,gue dah kurus...". balasnya. Jaehan mulai kesel.
" sebagai teman gue nggak mau lo tuh ada masalah. ". jelas jaehan.sementara ke empat teman nya berpura-pura sibuk bebersih walau kuping mereka anteng kek antena TV dengerin.
" bukankah selama ini memang slalu ada masalah..MAS SALAH.. bukan MBAK SALAH..". sahut yechan bermaksud menggoda plesetin masalah.tapi jaehan dah kadung gontok hatinya....jadi susah amat ngebujuknya.( duh....anak perawan gue lagi badmood nih..).
" udah deh....terserah Lo...Lo mau apa juga bukan urusan gue.TERSERAH.... nggak usah Deket gue lagi...". jaehan beneran kesal.diapun berlalu meninggalkan yechan yg bingung lihat hanhan nya marah.
" hanhan...Lo mau kemana?. ". seru yechan saat lihat jaehan pergi
" bukan urusan lo!!"
" hanhan...ya...maafin gue deh...hanhan...!!!". seru yechan sambil ngejar hanhan nya.jaehan malah lari...
" hanhan...tungguin gue... dengerin dulu penjelasan gue!!!!". yechan terus memburu jaehan.sementara yg di buru malah lari..(.gue lupa) keempat temannya masih bengong di sana menyaksikan semua itu sambil planga plongo.
" njir.... prahara rumah tangga lagi nih...". celoteh jihoon.semua mengangguk tanda mengiyakan." eh... sorry kelamaan nunggunya...gue makan dulu tadi alanya..nih pesenan kalian!!!". hyu rin datang dengan beberapa makanan.njir...mereka lupa kalau ngasih tugas hyurin buat beli makanan.secara dia satu-satunya cewek di geng jadi kasih kerjaan ringan aja,kasihan kalau dia ikut bersihin toilet.( njir.. gue pingin jadi hyurin😭😭).
Mereka melihat hyurin lalu mengambil makanan pesanan mereka sambil berlalu tanpa banyak bicara.hyurin keheranan dia pun bertanya pada bo gum
" ada apa sih bo..kok tumben mereka anteng kagak cincong Mulu"
" biasa..."
" kenapa?"
" lagi bingung nyari hewan peliharaan apa". ( njir...bo gum mentah...bukan hewan peliharaan ancruk..tapi prahara rumah tangga. udah random,savage,oon lagi.paket komplet deh...kayaknya saat pembagian watak mak nya bogum s
serakah deh....semua ada di dia alnya)
" oh...kirain kenapa".
" udah yuk kita pergi". ajak hyurin lagi.
Bogum mengangguk setuju.mereka pun pergi....
KAMU SEDANG MEMBACA
*Romansa cinta*
Nouvellesyechan siswa SMA swasta favorit di kota Seoul Korea.bersikap dingin, cuek dan terkesan arogan.walaupun dia adalah idola sekolah karena ketampanannya membuat siswa cewek maupun cowok mengejarnya.namun tak satupun bisa menarik perhatiannya.hingga seor...