" ROMANSA CINTA"

53 5 7
                                    

BAB 24**********

Hari sudah menjelang siang sekitar jam sebelas mereka dah sampai di hotel tempat tujuan.masing masing pun segera mengecek kamar mereka
Tak terkecuali yechan dan jaehan mereka masuk ke kamar yg letaknya sebelahan dengan kamar bogum and the geng.
" Wow...ini luas sekali untuk di tempati kita berdua Chan..."
" maksudmu?"
" kita minta mereka tidur di sini aja bareng kita.tempat tidurnya aja cukup tuh buat kita berlima."
" nggak gue nggak mau!!"
" we....?"
" aku sudah capek jauh jauh hari mencari tempat ini.hotel ini selalu ramai kunjungan.dan aku memesan hotel ini satu bulan lalu.beruntung mereka dapat kamar sebelahan ma kita Han.apa jangan jangan kau Takut aku akan melahap mu nanti heh!!".
Ucap yechan sambil mendekati jaehan yg masih duduk di pinggir kasur.sengaja dengan sedikit dorongan jaehan sudah terbaring di kasur.yechanpun lekas menindihnya.
" Sinchan...apa yg kau lakukan?"
" aku sangat lelah hari ini...".yechan berbaring di atas tubuh kekasihnya sambil berusaha memejamkan matanya.jaehan tersenyum melihat tingkah manja Yechan
" yechana....!!". bisik lembut suara jaehan di telinga yechan
" ne...."
" apa kau ingin terus dalam posisi seperti ini?"
" ya...jika kau mengijinkan!!"
" tanpa seijinku pun kau akan terus melakukannya kan Chan?"
" Hem...."
" we....?"
" aku nyaman melakukannya hanya dengan orang yang ku cintai saja.dannitu kamu chagiya...."
" aku tersanjung Chan..."
" diamlah... biarkan aku tertidur sebentar di dadamu.aku ingin mendengar degup jantungmu".
Jaehan pun terdiam... membiarkan tubuhnya di tindih yechan yg sudah mulai terpejam.di peluknya yechan secara perlahan agar tidak membangunkan kekasihnya itu.terkadang segirat senyum manis terbersit di wajah jaehan sambil menatap wajah yechan.dia pun menghadiahi sebuah kecupan lembut penuh cinta di kening kekasihnya itu.tak terasa jaehan juga merasa sedikit lelah dan tertidur di bawah tubuh yechan.......

***************"""""*********

" cis.......". Seru yechan jaehan dan ketiga temannya sambil menumpukkan minuman yg mereka pegang.hanya ada sebuah bir di tangan mereka.mereka tidak di ijinkan minum alkohol selain bir karena masih di bawah umur.sementara kadar alkohol di bir Hanya 0,1 persen.jadi masih aman di konsumsi oleh mereka.mereka benar-benar happy membuat pesta barbeque di tepi pantai sambil duduk mengitari api unggun di tengah mereka.menikmati dinner yg sudah di siapkan pihak hotel sebagai welcome dinner mereka adalah hal yg sangat memuaskan bagi mereka.
Jaehan duduk di sebuah kursi di belakang meja.meja mereka sudah penuh dengan makanan yang di siapkan pihak hotel.yechan juga duduk di sebelahnya dengan merangkul jaehan dengan lembut sementara tangan yg satunya sibuk menjelajah area jaehan.terkadang jaehan kegelian di perlakukan seperti itu.tapinyechan malah ketagihan.....
Jihoon,bogum,dan boongsuk akhirnya selesai memanggang daging dan bergegas bergabung dengan yechan jaehan yang sudah lebih dulu duduk menunggu.
" Wow...... kelihatan enak nih...bikin selera gue makin menjadi nih...". Celoteh yechan sambil mengambil sebuah daging sedikit dan memasukkan ke mulutnya.
" Awas panas Chan....". Sanggah jaehan sambil meniupkan daging yg hendak di masukkan ke mulutnya
" eh....sebelum kita makan kita tebak tebakan dulu yuk..". ajak boongsuk.
" ah...elo..suk bikin selera makan gue ngilang aja...laper nih...". jawab bogum yg sudah bersiap menjapit kerangngnya.
" oke...yuk.. lagian masih panas juga...". Jihoon
" siapa yang duluan..?". Bogum
" gue deh....!". Yechan.
" oke siip..." Jaehan.
" kenapa kalau cicak.... diam-diam merayap..?"
" karena dia di tembok..!!". Bogum
" salah.....". Yechan
" karena kalau di tanah dia melata....". Jihoon
" salah...!!".
"Trus apa dong...!". boongsuk
" gue tahu....!!". jaehan.
Semua menoleh ke arah jaehan
" kenapa cicak diam-diam merayap di dinding... karena kalau diam-diam meraba itu buaya..!!". Jaehan menunjuk tangan yechan yg sedari tadi nangkring di pahanya membuat yechan reflek kaget plus beringsut memindahkan tangannya.
" sekarang giliran gue...". Jihoon
" Oke....". Bogum sambil menyuapkan makanannya ke mulut di ikuti oleh temannya.
" jika kita punya pacar cerewet...trus suka bikin masalah...kemana kita harus membawanya?.
" ke bioskop...!. Yechan.
" salah....!"
" ke pantai....!!". jaehan
" salah...."
" ke gunung trus suruh mendaki biar ngos-ngosan biar nggak sempat ngomelin kita...!!". boongsuk.
" salah....!!"
" trus kemana dong....?". Yechan
" kalau punya pacar cerewet plus suka bikin masalah...,bawa aja ke pegadaian..!!"
" kenapa..?". bogum
" karena pegadaian mengatasi masalah tanpa masalah... hahahaha..!!"
" sialan Lo....". bogum.
Semua tertawa mendengar tebakan jihoon yg garing tapi lumayan berusaha untuk menghibur.... wkwkwkw....
" sekarang gue...!". bogum
" apa yg harus kita lakukan di dunia ini agar hidup kita tidak terasa berat dan ribet...?!!".
" bersyukur...!!". Jihoon.
" Lo kayak anak pak haji Lo...kagak ada random random nya...!". boongsuk
" jawab dong....!!". bogum
" em.... banyak nabung buat hari tua...". yechan
" gimana kalo lo mati muda..?". jaehan
" sayangi diri sendiri dan orang lain yg menyayangi Lo...". jaehan
" Lo mikirin diri sendiri aja ribet apalagi mikirin orang lain cuk...". bogum
" ya...sih....bener juga.. hehehe...". jaehan
" em....biar nggak kena damprat ortu jadwal sekolah full semingguan...saat ada jadwal kosong di suruh pulang guru biar bisa nongkrong bebas...". Jihoon
" itu malas cuk....". bogum sambil noyor kepala boongsuk
" Nyerah ngga...?". bogum
" nyerah deh....". Jihoon di ikuti anggukan kepala boongsuk, yechan dan jaehan juga.
"Biar hidup kita nggak ribet di dunia ini gampang...
Kalau lapar...makan..
Ngantuk...tidur...
Nggak punya uang...ngutang...
Nggak bisa bayar....ngilang....
Hahahaha...." Bogum tertawa puas
" sialan Lo...gum...". Boongsuk
" pantesan.....Lo tiap kali minjem dan Makai duit gue Lo anteng banget giliran di tagih ngilang mulu...Ampe gue lupa nagihnya...". Jihoon
" la...Lo...juga tiap minjem kolor gue kagak pernah tuh gue minta balik lagi..." Bogum langsung nyela tapi belum selesai membela diri tangannya dah di bekap jihoon duluan.nggak perduli bogum yg megap megap.
Jaehan dan yechan hanya bisa tertawa lepas mendengar tingkah mereka.
" Terimakasih gum ilmunya...ntar pasti gue praktikin ke elo ..." Boongsuk terkekeh...mereka masih tetap bercanda sambil menyelesaikan makan malam mereka.malam semakin larut tapi tidak ada tanda-tanda mereka mau masuk ke hotel mereka.

...

*Romansa cinta*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang