BAB 3**********
Mereka tiba di sekolah. Cuaca tampak cerah.sudah banyak anak yang datang.mereka memasuki halaman sekolah dan menuju koridor sekolah.
" lu duluan..." suruh jaehan
" ngapain?"
" ke toilet... kebelet nih...."
" ikut...." suara yechan manja.jaehan mendelik.
" nggak.... Sono....gih..". usir jaehan sambil dorong tubuh yechan.dia hanya mendengus.bodo amat....jaehan bergegas ke toilet.srlama lima menit dia di sana.rasanya lega dah bisa ngeluarin seperempat air yg ada di tubuhnya.dia membuka pintu toilet..
" lama bener...ngeden Lo..." suara yechan mengagetkannya
" ya.... baru bukakan satu makanya lama...". ketus
" njir..mulut Lo setipis tissue belah sepuluh.....tipis..."
" biarin... tapi banyak yang suka bibir gue...gingsul gue juga bikin gue manis "
" pede amat lu...". Tapi emang bener sih.... mereka terus melangkah bersama.
" yechan....". teriak suara manggil namanya.dia hapal betul siapa pemilik suara itu
" yechan....lu kenapa nggak ngangkat hp gue ..
"Siapa?". yechan berlagak bego.jaehsn membisikkan sesuatu ke telinga yechan
" Lo... kalau ngomong ma cewek halus dikit... jangan keras-keras". ye chan mengangguk.
"Chan....Lo kenapa sih....ngejauh dari gue.lo tahu gue suka ma lo...kasih gue tempat dikit dong....".
" ae Rin.... jangan buang-buang tenaga Lo...mubazir....gue dah bilang gue nggak suka ma lo...". jawab yechan halus.sakubg halusnya jaehan yang ada di sampingnya ampe kagak denger.
" ya ... Sinchan....Lo ngomong yang jelas dong kagak kedengaran tahu...".
" lu..yg bilang tadi gue harus ngomong halus"
" ya.. ngga gitu juga kali... emangnya Lo ngomong ma semut ".
" ae Rin....Lo mau tempat kan....nih tempat Lo...." ujar yechan sedikit keras sambil nunjuk tong sampah yg ada di sebelahnya.jaehan kaget...dia mengernyitkan alisnya...saking kerasnya suara yechan..dia Ampe kaget njir...
" Sinchan...jangan keras-keras gitu dong kaget nih..." bentak jaehan.yechan cuma nyengir kuda
Jaehan merasa kesal dan ninggalin yechan dan ae rin.tapi Sinchan malah ngebuntut
" Han...Lo kenapa sih....". tanya yechan sambil ninggalin ae Rin yang tampak kesal karena cuma di anggap debu bagi mereka.
" Lo kenapa sih....?". tanya ulang yechan
" lu tuh...ngomong ma ae rin yang bener dong ...kasihan dia..."
" emang kenapa?"
" lu masih nanya?"
" la....salah gue di mana?. Gue dah bicara halus,Lo minta gue bicara keras...ya udah gue ngikutin lo lah...."
" eh.... Sinchan oon.... minta keras bukan berarti Lo harus teriak"
" emangnya gue harus gimana?"
" la kayak ngomong ma gue...biasa aja "
" Lo lagi baby blush ya...salah aja perasaan gue dari tadi ".
" njir..... sialan Lo....". Jaehan mendelik.yechan nyengir... sampai di kelas mereka mengikuti pelajaran semestinya.tapi yechan berkali-kali ngeganggu jaehan.danbdua hanya bisa pasrah....
KAMU SEDANG MEMBACA
*Romansa cinta*
Short Storyyechan siswa SMA swasta favorit di kota Seoul Korea.bersikap dingin, cuek dan terkesan arogan.walaupun dia adalah idola sekolah karena ketampanannya membuat siswa cewek maupun cowok mengejarnya.namun tak satupun bisa menarik perhatiannya.hingga seor...