Pengumuman (⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)

596 49 0
                                    

Hai, hai... Gimana cerita sebelumnya? Sakuni liat banyak yang cukup puas dengan endingnya ya, Sakuni juga puas endingnya bagus. Walau memang masih ada beberapa kekurangan ಡ⁠ ͜⁠ ⁠ʖ⁠ ⁠ಡ.

Klo mau dan siap di baperin oleh cerita saya, trus pantengin aja cerita baru Sakuni.

Seperti yang sudah dijanjikan saya akan membuat cerita angst untuk Taufan, namun karena terlalu... yah, masih kurang menarik idenya. Jadi saya upload dulu cerita "My Family" sebuah kisah keluarga yang penuh air mata.

Dicerita ini akan ada reverse sebagai elemental tambahan milik Boboiboy, yang pasti alurnya akan berbeda dari yang lain. Karena reverse disini hanya sebagai elemental tambahan, namanya juga lanjutan AU Canon Fanfiction ala Sakuni :v

Sakuni juga tidak akan berhenti menulis hanya sampai di sini, kok.

Jadi tolonglah jangan anggap ini seperti perpisahan 😭. Duh, seneng banget deh baca komentar yang chapter terakhir. Berasa kayak hari kelulusan sekolah aja 🥲.

Yuk, agar gak berasa kayak perpisahan, coba baca cerita Sakuni yang lainnya. Ga baca juga gapapa, karena setiap orang punya genre kesukaan yang berbeda-beda.

Btw, cerita Sakuni cendrung selalu diliputi oleh drama, karena hidup selalu penuh drama :)

eeeaaa... (⁠◡⁠ ⁠ω⁠ ⁠◡⁠)

Sakuni juga punya banyak projects yang akan terus berjalan, diantaranya pembuatan cerita original dan Fanfiction.

(Karena udah kecanduan buat cerita Fanfiction, jadi lanjut aja deh~).

Sakuni juga anti-RASIS dan SARA. Jadi meski berbeda pendapat & pemahaman dengan saya, tidak apa. Pemikiran orang selalu berbeda-beda. . Karena saya cinta INDONESIA yang kaya akan budaya, agama, suku dan ras. Jadi... bagi yang tidak suka RASIS dan SARA, cerita saya akan cocok nih untuk kawan-kawan.

Oh, Malaysia  juga dong, tapi nomor 2 di hati saya. Nomor satunya diisi oleh Indonesia dan Palestina hehehe 😊😌

Sekian dari Sakuni, sampai jumpa di cerita selanjutnya. Salam sehat untuk semuanya.

Dan jangan anggap ini perpisahan kita semua ya~ (ಥ⁠‿⁠ಥ)

SANG MENTARI [END S.1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang