one shoot

166 10 0
                                    

ini one shoot ya guys! Bukan next chapter dari yang sebelumnyaaa. Aku baru selesai uts jadi blm sempet selesain ceritanyaa hehe💕



"Kamu bisa ga jadi anak yang lebih berguna,liat tuh anak-anak temen papa mereka sangat berprestasi dn membuat orangtuanya bangga sementara kamu?! bikin papa malu aja. Tinggal nurut apa kata papa apa susahnya si buat kamu hah?!!"

"Aku ga minta untuk lahir jadi anak di keluarga ini, aku juga pengen punya pilihan sendiri pah. Aku capek hidup kaya boneka di kasih tali"

PLAK!! satu tamparan mendarat di pipi gadis ini

"Dasar anak tolol bisanya cuma ngelawan orangtua, papa nyesel punya anak kaya kamu"

"Banyak orang bilang kalo cinta pertama anak perempuan itu udah pasti ayahnya, tapi aku ga ngerasain hal itu menurut aku ngerasain luka pertama anak perempuan pasti ayahnya, aku mati aja ya pah biar penyesalan papa punya anak kaya aku ilang"

"Mati aja sana" ujarnya sembari meninggalkan gadis itu

DOR!!

Gadis itu menembak diri di bagian kepalanya, bersamaan dengan itu sang ibu yang seorang dokter membuka pintu. Dan sang ayah memutar balikan badannya karena suara tembakan tadi.

"AAAAAAA!!" ibunya yang berlari menuju gadis itu.

"Sayang bangun sayang, ini mama bangun yaa?!" ujar ibunya dengan air mata yang berderai deras melewati pipinya.

Sementara sang ayah terdiam kaku terkejut dengan kejadian ini

BANTU VOTE And COMMENT YAA🫶🫶
MAKASIII ❤️
SEMOGA SUKAAA 💙❤️

KIRANA [JENRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang