Beberapa hari berlalu
Tepat di hari ini Kirana dan keluarganya selesai berlibur dan pulang ke Indonesia.
Ting..
Kirana yang mendapat notifikasi dari hanphonenya segera mengecek. Ternyata Jaival yang mengirim pesan kepadanya.
"Ki lo pulang hari ini ya?"
"Iya Jai gw pulang hari ini, kenapaa?"
"Jam berapa? Gw mau nganter lo ke bandara"
"Jam 4 sore gw flight, gapapa gausah Jai. nanti ngerepotin"
"Ngga ngerepotin sama sekali Ki, ini gw yang mau. Boleh yaa?!"
"Yaudah deh kalo lo maksa gini"
"Tapi lo suka kan?"
"Dih mana ada"
"Haha bencanda doang, tapi kalo beneran juga gapapa si"
*read
"Dih di read doang wkwkk"
"Biarin"
"lucu, belajar packing sendiri gih. See you cantik"
*read "nyebelin!" gumamnya.
Kirana merasa sedikit menyesal karena pernah bercerita kalau ia tidak bisa packing, jadi setiap berlibur selalu Irene yang membantu ia mengemas barangnya.
_____
Kini Kirana dan keluargannya sudah berada di bandara dan sekitar setengah jam lagi mereka akan melakukan flight. Tapi Kirana belum menemukan tanda keberadaan Jaival.
"Ihh Jaival mana sih? kok belum dateng juga!" batin Kirana.
"Kenapa sayang, ko mukanya di tekuk gitu? gak enak badan?" tanya Irene.
"E-e aku gapapa kok ma"
"Beneran?" Tanya Irene dan di balas anggukan oleh Kirana.
Tiba-tiba terdengar seseorang memanggil namanya "Kiranaa!!" Ujar Jaival sembari berlari menuju tempat Kirana berada.
"Sorry banget tadi macet makannya telat, tapi syukur lo belom flight" ujarnya dengan nafas yang sedikit terengah.
Kirana tersenyum "Ah.. gapapa Jai makasi ya udah mau luangin waktunya buat gw" ujar Kirana sembari menyodorkan botol minum yang sedang di pegangnya.
"Santai aja, thanks ya"
"Tante, izin nganterin ya"
"Boleh dong! makasi ya udah nyempetin dateng buat Kirana, dari tadi dia cemberut mulu ternyata nungguin kamu Jai" ujar Irene terkekeh dan Kirana langsung menyenggol tangan Irene.
"E-eh mama boong ni Jai, jangan percaya" Kirana kikuk
"Beneran juga gapapa kok, yakan tan?!" Ujar Jaival sembari melihat kepada Irene. Jaival dan Irene tertawa bersama sementara Kirana yang menahan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIRANA [JENRINA]
Short Storylagi pengen nangis aja, jadi iseng bikin cerita angst hehe Tolong yakinkan aku untuk tidak menangis disaat situasi sesulit apapun "Please jangan tinggalin gw Jai" Kirana fyi foto fotonya aku ambil dari pinterest dan ada beberapa yang aku edit lagi...