40. Mini Concert

4.2K 761 38
                                    

Selamat membaca 🙇🏻

-
-
-
-

"Bu Chika ayo!"

"Bu Chika lama sekali!"

Chika yang sedang memakai lipstick di bibirnya menoleh ke ambang pintu kamar. Si Kembar tengah berdiri dengan raut wajah kesalnya.

"Sebentar lagi ya, Bu Chika pakai lipstick dulu" ucap Chika

"Kami sudah menunggu Bu Chika selama 3 menit" ucap Heejin

"Hm betul, Bu Chika lama sekali. Padahal Ibu jika berdandan tidak selama Bu Chika" sambung Heejun

Chika tersenyum menggelengkan kepalanya, "Ibu kan tidak memakai make-up seperti Bu Chika" ucap Chika sembari mengambil tasnya

"Benar juga ya" gimana Heejun

"Ayo berangkat, kita jangan sampai terlambat nanti Ibu marah" ucap Chika

Chika menutup pintu kamarnya lalu menggandeng kedua tangan Si Kembar. Sudah 3 Minggu ini Chika resmi tinggal bersama dengan Ara dan Si Kembar. Selama 3 Minggu itu juga banyak sekali yang harus Chika benahi, Ara dan Si Kembar juga merasa terbantu dengan adanya Chika.

Chika masuk ke dalam mobil milik Ara, begitu juga Heejin dan Heejun yang duduk manis di kursi belakang. Perlahan Chika mulai mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang.

Mereka bertiga kompak memakai pakaian yang sama. Chika memakai rok hitam selutut, kaos putih dan jaket denim. Begitu juga Si Kembar, Heejin dan Heejun memakai kaos putih dibaluti jaket denim dan celana hitam. Si Kembar memakai sepatu yang sama Converse hitam putih, sedangkan Chika memakai sepatu sneakers putih.

Jam menunjukkan pukul 6 sore, mereka bertiga akan pergi ke Mini Concert Agensi tempat Ara bekerja. Setelah kurang lebih 30 menit perjalanan, mereka tiba di tempat Mini Concert dilaksanakan. 

Mereka bertiga turun dan Chika langsung menggandeng kedua tangan anak-anaknya. Mereka berjalan menuju gate untuk orang-orang yang memiliki tiket VIP.

"Kalian harus terus pegang tangan Bu Chika ya" ucap Chika diangguki oleh Si Kembar

Chika mengalungkan sebuah id card yang juga dipakai oleh Si Kembar. Di pergelangan tangan mereka juga sudah ada gelang tiket. Setelah melakukan beberapa hal di gate, akhirnya mereka masuk menuju venue diantar oleh seorang penjaga.

"Riana" sapa Chika

"Oh hai, baru dateng?" Tanya balas perempuan blasteran Indonesia Korea itu

"Iya, kamu sendirian?" Jawab Chika

Riana menggelengkan kepalanya, "No, Jihoon lagi ke Toilet" ucap Riana

Chika menganggukkan kepalanya. Riana adalah sosok calon istri Jihoon, dia juga merupakan teman Ara di kampus dulu. Bagi Chika, Riana adalah perempuan yang berperan penting untuk Ara dan anak-anaknya.

Selama 1 bulan penuh, Jihoon memang bersungguh-sungguh menjalankan niatnya. Bahkan Riana juga ikut andil membantu calon suaminya itu untuk mendapatkan perhatian kedua anaknya.

Riana tidak mau jika hubungan Ayah dan anak itu tidak baik-baik saja. Apalagi Riana juga merupakan teman Ara, jadi dia mau membuat semuanya kembali seperti sebelum hal-hal menyakitkan itu terjadi. Dan benar saja, usahanya membuahkan hasil. Perlahan Heejin dan Heejun mulai menerimanya kemudian dengan berjalannya waktu dua anak manis itu juga menerima Ayah kandungnya.

CHIKA ARA • ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang