Di sebuah rumah kayu di pinggir sungai yg jauh dari keramaian orang, terlihat seorang gadis tomboy bermata api menyala yg sibuk latihan tinju pada samsak berapinya.
Helaan nafas keluar dari mulut seorang gadis cantik bermata coklat. Ia bosan melihat sahabat tomboy nya yg sedari tadi terus memukul samsak berapinya dengan penuh semangat.
"Ze... Sudahlah, capek aku liatnya dari tadi kamu mukul samsak itu gak capek apa?“ tanya gadis cantik itu yg bernama Lisi Liana atau sering di panggil Lisi.
"Enggak lah... Ini seru tau" jawab gadis tomboy itu yg bernama Fire Blazely Lea atau sering di panggil Blaze & Aze. Merupakan anak kedua dari 3 bersaudara.
Blaze: gak mau coba?
Lisi: enggak deh makasih, aku gak suka tinju apalagi ekstrem kayak kamu yg main api terus (cibir nya)
"Guys gawat!!" heboh seorang gadis cantik bermata biru shappier yg berlari ke arah mereka.
Ia bernama Stenly Taufannie Cantika atau sering di pangil Taufan & Fannie. Merupakan anak pertama dari 3 bersaudara.
"Gawat! Apa yg gawat kak Fannie?" panik seorang gadis imut bermata hijau zamrud yg datang sambil membawa selang air yg akan ia gunakan untuk menyiram tanamannya.
Gadis imut bermata hijau zamrud itu bernama Derniya Thronie Lesdia atau sering di panggil Thron, Oni & Nie. Merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara.
Lisi: iya, apa yg gawat Fan?
Taufan nampak sedang mengatur nafasnya & dihampiri oleh Blaze.
Blaze: apa yg gawat
Taufan: gawat... Hhh... Kita dalam bahaya
Blaze: maksud kakak?
Taufan: aku baru saja mendapat pendengaran. Ada yg mengincar kita
Lisi: s-serius Fan?
Taufan mengangguk & seketika suasana menjadi hening & canggung.
Thron: kita harus buat rencana secepatnya...
Blaze: aku tau, kita hilangkan aroma kita agar mereka tak mengetahui identitas kita
Taufan: aku setuju, sepertinya raja Landers mengirim pangeran/putri dari dunia sihir untuk menangkap kita
Lisi: kita harus bergerak cepat
Taufan: jangan gegabah, kita harus tenang agar mereka tidak tau siapa kita. Kita belum tau siapa yg di kirim oleh Raja Landers untuk menangkap kita...
Suasana hening kembali.
Taufan: dan aku yakin, kali ini lawan kita bukan orang biasa
Thron: m-maksud kakak?
Taufan: firasat ku mengatakan mereka bisa saja pangeran atau putri terhebat yg kali ini di kirim oleh Raja Landers yg selama ini ia tutupi.Mereka semakin panik & mulai menyusun rencana dengan matang.
Tanggal 30, September 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘗𝘢𝘯𝘨𝘦𝘳𝘢𝘯 𝘌𝘭𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭
Fantasy𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘚𝘪𝘩𝘪𝘳, 𝘗𝘦𝘳𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵𝘢𝘯 & 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘳𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮, 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪! 𝘉𝘰𝘺𝘷𝘦𝘳𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵, 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘴𝘬𝘪𝘱 𝘢𝘫𝘢! 𝘕𝘰...