Setelah mendengar cerita Taufan di masa lalu mereka. Kini keempat Pangeran Elemental itu paham, kenapa begitu marah & benci nya mereka saat mendengar nama Landers di sebut.
Solar: jadi... Siluman yg memiliki batu kristal biru itu... L-Lisi? (Menatap Lisi)
Lisi hanya menunduk sambil menangis pelan.
Taufan: ya, Lisi memiliki batu itu. Entah bagaimana batu itu bisa ada dalam perutnya. Kami pun tidak tau
Ice: dan misi kita di suruh mengambil batu kristal biru itu & melenyapkan bangsa siluman?
Sontak keempatnya terkejut & segera menjaga jarak.
Blaze: kalian datang atas utusan si breng*** itu. Jangan berani menyentuh saudara & sahabat ku!
Gempa: t-tenanglah, kami tidak akan menyakiti kalian
Halilintar: bila yg kau ceritakan barusan adalah fakta. Kami akan membantu kalian membalaskan dendam terhadap Landers (ucap Halilintar dingin)
Taufan: b-benarkah? (Tak percaya)
Mereka berempat mengangguk.
Lisi: makasih hiks kak Gempa... M-makasih (tangis Lisi pecah saat ia memeluk Gempa)
Gempa tersenyum & membalas pelukannya sambil mengusap lembut surai rambut panjang Lisi yg terikat.
Lisi: hiks makasih...
Gempa: sama-sama... Kita hadapi bersama, oke? (Menghapus air mata Lisi)
Lisi mengangguk sambil terisak.
Sementara keenam teman mereka hanya bisa tersenyum paksa melihat momen di depan mereka.
"Ingat-ingat Gem, aku jomblo" (batin Solar meratapi nasibnya yg jomblo)
"Masih tahap pendekatan" (batin Ice sambil memandang wajah Blaze)
"Kapan dia jadian?" (batin Halilintar bingung)
"Wahh udah jadian, emang temen ku🥰" (batin Taufan sambil senyum-senyum melihat momen itu)
"Nasib jomblo, gak ada yg suka" (batin Blaze sambil menatap datar Gempa & Lisi)
"Wahhh kok pelukannya gak ajak-ajak Thron ya?" (batin Thron sambil menatap Gempa & Lisi dengan mata berbinar)
Gempa: kita akan membantu mereka... (Ucap Gempa membuyarkan lamunan mereka)
Solar: hah apa? Bantu? Tapi misi kita?
Halilintar: kau masih ingin melanjutkan misi dari si breng*** itu? Dia sudah memperalat kita (desis Halilintar penuh emosi)
Solar: a baiklah, aku setuju! Kita akan membantu mereka membalaskan dendam kepada raja Landers- ah tidak, maksud ku kepada Landers!!
Mereka tersenyum & mengangguk.
Taufan: kalian benar akan membantu kami?
Mereka berempat mengangguk.
Gempa: kami tidak terima hidup di tipu olehnya
Blaze: kalau begitu ayo kita balaskan dendam kita kepada si breng*** Landers!!
All: ayo!!
Solar: bagaimana kalau kita membuat julukan pada kita
Ice: seperti?
Solar: Seven Monster Elemental And Princess
Thron: wahhh Oni setuju, Oni suka dengan nama itu
Taufan: tidak buruk, Lisi memang yg tercantik
Lisi: aku merasa tidak enak...
Gempa: jangan begitu, julukan ini cocok untuk kita
Solar: oke, bukan lagi 4 Pangeran Elemental. Melainkan Seven Monster Elemental And Princess!!
Mereka bertujuh tersenyum & mengangguk setuju dengan julukan yg Solar buat.
Blaze: kalau begitu kita harus mempersiapkan diri untuk lebih kuat lagi, karna Landers pasti tak sendiri. Ia memiliki anak buah
Solar: kau benar, kita harus berlatih kuat
Taufan: sebentar, kita belum kenalan kan...
All: eh? (Baru sadar)Hihi... Tidak ada lagi yg namanya permusuhan antara 4 Pangeran Elemental & 4 Siluman Kupu-kupu. Kini mereka sudah menjadi teman layaknya sahabat yg lama berpisah & baru kembali bertemu.
Jangan lupa vote, coment & share ya teman-teman😉.
Tanggal 19, Oktober 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘗𝘢𝘯𝘨𝘦𝘳𝘢𝘯 𝘌𝘭𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭
Fantasy𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘚𝘪𝘩𝘪𝘳, 𝘗𝘦𝘳𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵𝘢𝘯 & 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘳𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮, 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪! 𝘉𝘰𝘺𝘷𝘦𝘳𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵, 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘴𝘬𝘪𝘱 𝘢𝘫𝘢! 𝘕𝘰...