Mereka saling bertatapan dalam bingung. Hingga akhirnya Solar memecahkan keheningan.
Solar: bagaimana kalau kita mulai dari Gempa saja
Gempa: aku?
Lisi: iya, kak Gempa (senyum)
Gempa: oke...
Mereka tersenyum.
Gempa: emm... Kenalkan nama aku Andersson Gempa Earquake. Panggil aja Gempa. Aku anak pertama dari 2 bersaudara dari kerajaan Quake. Aku memiliki kekuatan pengendali tanah. Umur 19 tahun (senyum)
TTM: woahhhh ini Gempa yg sering Lisi ceritakan!! Ganteng asli sumpah!! (Jahil mereka sambil melirik Lisi yg sudah merona malu)
Lisi: h-hey diam! (Mencoba menutup mulut TTM)
Sementara Gempa & yg lain hanya tersenyum melihat tingkah lucu mereka berempat.
Taufan: oke next...
Halilintar: Williams Halilintar Thunderstorms. Panggil aja Halilintar atau Hali. Anak kedua dari 2 bersaudara dari kerajaan Strom. Kekuatan pengendali petir halilintar. Umur 19 tahun (ucapnya dingin)
Taufan langsung terpesona melihat ketampanan pemuda di depannya yg baru ia sadari selama ini musuh nya adalah pangeran sesungguhnya.
Thron: ih kakak bilang saat itu nama kakak, Gledek (ucapnya merajuk)
Seketika Taufan & Blaze menahan tawa mendengarnya.
Lisi: oh? (Kaget)
Taufan & Blaze: hahahaha... (Tawa mereka pecah)
Blaze: j-jadi cowok yg ganti bunga kau saat itu dia hahaha... Gledek hahahaha... Cocok ama pengendali petir halilintar (ejeknya)
Sementara yg lain hanya menahan tawa mendengarnya.
Halilintar merona malu mendengar ejekan Blaze.
Halilintar: diam atau aku setrum kau!
Blaze: awokawok cocok ama kak Fannie yg kekuatan angin. Ntar combo jadinya badai halilintar (ejeknya lagi membuat Taufan ikut merona)
Taufan: dasar adik durhaka! Tutup mulut mu!!
Lisi hanya tertawa kecil mendengarnya.
Taufan: huh, abaikan saja dia. Oh ya, kau & Gempa adik kakak ya?
Mereka berdua bertatapan & menggelengkan kepalanya.
Gempa: bukan, aku dari kerajaan Quake dia Strom
Solar: kenapa kau berpikir mereka adik kakak?
Taufan: karna mereka sama berkata 2 bersaudara. Gempa bilang ia anak pertama & Hali bilang ia anak kedua. Jadi aku pikir mereka adik kakak
Mereka tertawa pelan mendengarnya.
Gempa: bukan... Kami hanya sahabat. Dia dan aku sahabat dari kecil makanya kami selalu bersama. Bukan karena kami kakak beradik
Solar: haha... Adik Gempa ma ada di istana, iya gak?
Gempa mengangguk setuju.
Taufan: oh begitu... Baiklah lanjut
Ice: Ice Shadow Lats. Panggil aja Ice, anak tunggal dari kerajaan Shadow. Pengendali air & es. Umur 19 tahun (ucapnya singkat dengan wajah datar yg terus menatap Blaze)
Blaze: aku tau aku cantik, tidak perlu kau memandang ku seperti itu (ucapnya pede)
Ice hanya tersenyum mendengarnya.
Taufan: e... Lanjut saja
Solar: okay perkenalkan nama aku-
Halilintar: bensin (potong Halilintar tanpa dosa)
Solar: hoy! Aku belum selesai, gledek merah
Halilintar hanya mendelikkan bahunya acuh dengan ucapan Solar barusan.
Gempa: e... Mereka memang sering begitu, tapi ntar baikkan juga kok
Keempat siluman itu hanya mengangguk, kagum akan tingkah kedua Pangeran Elemental tersebut.
Solar: perkenalkan namaku Anderlecht Solar Lighting. Panggil aja Solar, anak tunggal dari kerajaan Lighter. Kekuatan cahaya. Umur 18 tahun
Mereka berempat mengangguk saat sudah kenal dengan identitas keempat Pangeran Elemental tersebut.
Gempa: sekarang giliran kalian, nona-nona (senyum)
Thron: Lisi kau duluan...
Lisi: huh?
Solar: ya, aku ingin tau identitas tentang gadis pujaan hati sang pangeran Gempa (jahilnya)
Gempa: pengen di masak idup-idup atau di kubur idup-idup hm? (senyum manis pada Solar)
Semua bergidik ngeri melihatnya.
Solar: tidak dua-duanya, makasih... Hehe... (Tolak nya kikuk)
Ice: ok abaikan bensin itu, lanjutkan...
Solar: nama ku Solar!! (Kesalnya)
Taufan hanya cengengesan melihat wajah kesal Solar.
Lisi: o-ok, aku Lisi Liana panggil aja Lisi. Aku anak tunggal, aku merupakan siluman kupu-kupu. Kekuatan ku yaitu penyembuhan atau pemberi support. Umur ku 17 tahun
All: ??
Solar: kau? Penyembuhan?
Lisi mengangguk.
Halilintar: pantas saja saat setelah kita menyerang siluman biru itu keesokan harinya ia tak ada luka sama sekali (ucap Halilintar sambil menunjuk Taufan)
Mereka berempat jelas bingung.
Taufan: keesokan harinya? K-kalian mengikuti kami?
Ice: oh rencana saat itu berjalan, mereka tidak menyadari kita
Mereka tertawa pelan.
Blaze: hey! Jangan bercanda atau ku bakar kalian! (Kesal)
Gempa: aku tau, kau yg menolong saudara mu dari serangan ku saat itu
Blaze gelagapan.
Blaze: y-ya benar (pasrah)
Halilintar: jadi 1 siluman yg tidak kita ketahui ternyata selalu dekat dengan Gempa rupanya
Mereka saling berpandangan.
Taufan: kalian tidak tau Lisi siluman?
Gempa: tidak sama sekali, bahkan aku yg bertemu dengannya tidak menyadari kalau dia siluman
Lisi menggaruk pipi chubby nya sambil tersenyum.
Lisi: padahal aku sudah was-was setiap bertemu kak Gempa. Ku pikir kak Gempa sadar aku siluman
Mereka terkekeh mendengarnya.
Blaze: tunggu! Kalau kalian hanya tidak mengetahui Lisi. Jadi kalian tau kami?
Ice: kau preman pasar itu!
Blaze: diam!! Kau menyebalkan! (Kesal Blaze)
Mereka kembali tertawa.
Thron: kakak-kakak tau kita siluman dari mana? Kalau kak Fannie itu karna musuh lama kak Hali kan?
Solar: ya, kami tau gadis tomboy ini siluman karna kami mengenal suaranya saat menolong kakak sulung mu ini. Dan darimana kami tau kau siluman juga? Saat kalian jalan-jalan beberapa hari yg lalu. Aku melihatmu bersama dengan gadis tomboy ini. Jadi aku menempelkan alat pelacak padamu. Sehingga kami tau informasi tentang mu & menyerang kemari
Mereka melongo kaget mendengarnya.
Thron: kok aku gak tau?
Blaze: dasar bendul! Bagaimana kau bisa tau kalau saat itu kau sibuk meneriaki nama ku dari luar toilet!
Thron cengengesan mendengarnya.
Thron: oh kalau kalian tau informasi tentang ku. Siapa aku?
Halilintar: Derniya Thronie Lesdia merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara yg memiliki kekuatan tumbuhan & memiliki kekuatan rahasia yaitu duri beracun (ucap Halilintar singkat & dingin)
Mereka seketika bungkam.
Thron: beneran tau ternyata. Udah kecolongan... (Pundung)
Mereka terkekeh.
Solar: tak apa, sekarang kita kan teman...
Thron: iya, kita teman sekarang (senyum manis)
Ice: kalau kakak mu kami sudah lama tau informasi tentang nya. Dirimu?
Blaze: kepo! (Ketusnya)
Gempa: kita temankan?
Blaze: huh...
Taufan: biar aku saja. Perkenalkan nama nya Fire Blazely Lea panggil saja Aze atau Blaze. Dia anak kedua merupakan adik pertama ku. Dia memiliki kekuatan api & siluman kupu-kupu juga seperti kami bertiga. Umurnya 17 tahun (senyum)
Ice: kenapa namanya imut tapi sifatnya tomboy?
Blaz ngeblush mendengarnya.
Taufan: ya mana ku tau adik ku yg satu ini sangat tomboy dari kecil. Dia bahkan hobi yg ekstrem-ekstrem. Seperti panjat tebing, main api, tinju, lompat dari ketinggian dll yg menantang
Keempat pangeran elemental itu melongo mendengarnya.
Ice: ekhem... Kalau aku tantang hidup bersamaku kau bisa melawan? (Goda Ice)
Semua langsung melongo.
Blaze: apa? Ucapkan sekali lagi. Ku pastikan tubuhmu akan terbakar (sudah mengeluarkan api di kedua tangannya)
Thron: erkk... Sabar kak sabar
Ice hanya tersenyum pada Blaze, tanpa ada rasa takut.
Gempa: sudah, jangan ada yg bertengkar lagi. Sekarang kita adalah teman bukan musuh
Taufan: setuju!
Thron: yeeeeey punya teman baru!! (Girang Thron)
Mereka tersenyum melihatnya.Jangan lupa vote, coment & share ya teman-teman😉.
Tanggal 19, Oktober 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘗𝘢𝘯𝘨𝘦𝘳𝘢𝘯 𝘌𝘭𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭
Fantasy𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘚𝘪𝘩𝘪𝘳, 𝘗𝘦𝘳𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵𝘢𝘯 & 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘳𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮, 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪! 𝘉𝘰𝘺𝘷𝘦𝘳𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵, 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘴𝘬𝘪𝘱 𝘢𝘫𝘢! 𝘕𝘰...