4 hari telah berlalu. Dan Gempa masih senantiasa menjaga Lisi yg belum sadarkan diri.
"𝘌𝘬𝘩𝘦𝘮!" (dehem seseorang membuat Gempa menoleh ke arah pintu & mendapati adiknya yg tengah berdiri disana)
Lunar tersenyum & berjalan menghampiri kakaknya.
Lunar: makan dulu gih kak, ntar lagi jagain nya
Gempa mengangguk & pergi keluar bersama adiknya.
.
.
.
.
Skip! Di ruang makan...Terlihat banyak pangeran & putri yg sudah menunggu Gempa & Lunar.
Gempa: maaf membuat kalian menunggu (senyum ramah)
"Tidak apa, kau pasti mencemaskan kekasih mu itu" (ucap seorang putri sambil tersenyum lembut)
Lunar: tentu saja kakak ku cemas...
Yaya: sudahlah, ayo kita makan!!
All: ayo!
Mereka pun memakan sarapan pagi mereka bersama dengan di selingi canda & tawa.
.
.
.
.
Sementara di tempat lain..."Akhirnya bangsa penyihir & bangsa siluman kembali bersatu ya" (ucap seorang ratu dari kerajaan Lighter yg bernama Syra. Merupakan ibu dari Solar)
Gabriella: iya... Dan bukan hanya kita yg berkumpul, tapi... Anak-anak kita juga tengah sarapan bersama dengan ketiga siluman Kupu-kupu itu (senyum manis)
"Aku bahkan tak bisa menyangka kalau anak ku sekarang sedang jatuh cinta kepada siluman kupu-kupu orange itu" (ucap ratu dari kerajaan Shadow yg bernama Lesa. Ibu dari Ice)
Syra: ya mereka cantik-cantik. Apalagi siluman Kupu-kupu hijau itu. Dia sangat lucu...
Gabriella: kau benar...
Mereka pun tertawa bersama.
.
.
.
.
Skip! Sore harinya...Gempa kembali menjaga Lisi yg belum sadar.
Gempa: Lis... Maaf ya, karna aku. Kamu jadi terluka...
Gempa menyingkirkan anak rambut yg menghalangi nya menatap wajah cantik kekasihnya.
Lisi: emm...
Gempa: Lis?
Gempa tersenyum senang saat melihat Lisi yg menggerakkan tangannya & mulai membuka mata memandangnya.
Gempa: Lis, akhirnya kamu sadar (senyum)
Lisi: k-kak Gempa... (Panggilnya lemah)
Lantas Gempa memeluk Lisi yg juga membalas pelukannya dengan lemah.
Gempa: kamu gak apa? Ada yg sakit? (Tanya Gempa melomggarkan pelukannya untuk menatap wajah Lisi)Lisi: enggak... Aku gak apa
Gempa: syukurlah...
Lisi: makasih (senyum)
Gempa: buat? (Bingung)
Lisi: perlindungan nya (kembali tersenyum & memeluk Gempa)
Gempa tersenyum & membalas kembali pelukan Lisi.
Gempa: aku bisa melindungi mu karna batu kristal itu...
Lisi: tentu saja... Karna pemilik sebenar batu kristal biru itu adalah kamu, kak...Gempa: a-aku? Bukan kah kau? (Bingung)
Lisi: aku hanya menjaga batu itu untuk sementara saja kak. Sebelum batu itu berada di tangan yg seharusnya, aku yg melindunginya agar batu itu tidak jatuh ke tangan yg salah
Gempa: jadi maksud mu? Kau percayakan batu kristal biru ini padaku?
Lisi tersenyum & mengangguk.
Lisi: kakak sudah membuktikan bahwa kakak bisa melindungi ku. Kakak pemilik batu kristal biru ini sebenarnya (kembali memeluk Gempa sambil tersenyum)
Gempa tersenyum senang & membalas pelukan Lisi.
Gempa: terimakasih... Aku akan menjaganya dengan baik
Lisi mengangguk.
Lisi: ini dimana kak? Mana Fannie & yg lain?
Gempa: kita berada di kerajaan tahta tertinggi. Dan teman-teman ada di luar
Lisi: aku... Ingin ketemu mereka
Gempa mengangguk & melepaskan pelukannya.
Gempa: ayo...
Lisi tersenyum & mengikuti Gempa dari belakang.
.
.
.
.
Skip! Di ruang tengah tahta kerajaan...Lisi nampak kagum melihat banyaknya pangeran & putri yg menyambut banyak siluman.
Taufan: Lisi!!
Lisi tersenyum saat melihat ketiga sahabatnya tidak terluka setelah pertarungan hebat yg sudah terjadi.
Thron: huwaaaa Lisi!!! Oni kangen!! (Rengeknya yg langsung menerjang Lisi dengan pelukan)
Lisi: hehe... Emang aku gak sadarkan diri berapa lama? (Ucap Lisi sambil mengusap kepala Thron)
Thron: Lisi gak sadarkan diri sudah 4 hari
Lisi: selama itu? (Kaget)
Blaze: ya iya lah, kau tidak tau seberapa cemas nya Gempa hingga- umm...
Belum selesai Blaze menyelesaikan kalimatnya. Gempa langsung membekap mulutnya membuat Lisi bingung.
Lisi: kak Gempa kenapa?
Gempa: ah enggak kok... Gak apa
Taufan & Thron hanya cengengesan.
Fang: Gempa...
Gempa melepaskan bekapannya dari Blaze & berbalik menatap Fang.
Blaze: pengen mati rasanya...
Gempa: maaf (senyum)
Blaze mendengus sebal.
Gempa: kenapa Fang?
Fang: kita semua di minta oleh raja & ratu dari semua kerajaan penyihir untuk berkumpul...
Mereka mengangguk & segera pergi mengikuti Fang.
Maaf kalau ceritanya pendek...
Author lagi kehabisan ide( ཀ͝ ∧ ཀ͝ )
Jangan lupa vote, komen yg positif & share
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘗𝘢𝘯𝘨𝘦𝘳𝘢𝘯 𝘌𝘭𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭
Fantasy𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘚𝘪𝘩𝘪𝘳, 𝘗𝘦𝘳𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵𝘢𝘯 & 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺. 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘳𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮, 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪! 𝘉𝘰𝘺𝘷𝘦𝘳𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵, 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘴𝘬𝘪𝘱 𝘢𝘫𝘢! 𝘕𝘰...