Seo haechan : pria manis yang menjadi primadona di sekolah neo high school. Dia bukan ketua geng, tapi sangat di takuti di kalangan sekolah-sekolah high school di luar sana. Tidak ada yang tidak mengenal siapa seo haechan itu di kalangan murid maupun guru-guru, apalagi dengan guru kedisiplinan itu adalah langganan tempat haechan setiap hari.
Mark Jung : pria tampan yang sangat patuh terhadap aturan di sekolah, bisa di bilang sifatnya sangat berlawanan dengan haechan yang bebal. Mark bisa di bilang sedikit kaku terhadap dunia luar dan hanya fokus kepada sekolah dan karir nya, sampai orang-orang memanggil mark dengan sebutan pria tampan yang culun. Mark memiliki saudara bernama jung jeno awalnya tidak ada yang mengira bahwa jeno dan mark bersaudara karena sifatnya bertolak belakang.Na jaemin : sahabat haechan dari kecil dan sangat manja kepada haechan, kedua orang tuanya sudah tiada, dan hanya tinggal dengan neneknya yang sangat kaya raya, na jaemin adalah cucu dari pemilik sekolah swasta yang bergengsi ini. Jaemin adalah jaebol.. keluarganya adalah crazy rich, dan tentu saja pewaris satu-satunya adalah dia.
Jung jeno : sahabat haechan, yah mark dan jeno memiliki sifat bertolak belakang mark hanya fokus kepada pelajarannya sedangkan adeknya ikut bebal bersama haechan, dan karena itu mark membenci haechan, mark berfikir haechan yang meracuni adik nya agar ikut menjadi bebal seperti dirinya.
Cast lainnya:
Seo family
Seo Johnny : appa haechan
Seo young heum : mommy tennie
Seo hendery : hyung haechan (kakak)Jung family
Jung jaehyun : appa mark
Jung taeyong : mommy tae (bubu)Renjun : sahabat haechan yang paling bar-bar memiliki kesabaran setipis tissu di bagi 4
KAMU SEDANG MEMBACA
ENCHANTED (MARKHYUCK)
Fiksi Penggemar"Inilah aku .. aku hanya menujukkan siapa diriku yang sebenarnya hanya kepadamu.. karena aku mencintai mu... bahkan sebelum kau mencintai ku." ⚠️ BXB ⚠️ MARKHYUCK / MAHAE 18+