eps 27

10 0 0
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul 8 pagi di mansion Zara dan jeano mereka sedang duduk di ruang keluarga dan sedang bersama kedua orang tua jeano yaitu Cakra dan baskara dan disana ada yertie dan Michelle "kapan kalian mau publish Rena" tanya Cakra "secepatnya pa" kata Jeano "tapi kalo bisa setelah Rena bener bener sembuh dari trauma nya pa pi" kata jeano "maksud kamu apa je" kata baskara "Rena mengalami trauma yang cukup berat jika bertemu dengan laki laki atau bisa di bilang Rena kembali trauma akan hal yang pernah Rena alami dulu" kata jeano panjang lebar "jangan bilang" kata Cakra "iya pa Rena hampir di lecehkan oleh dua orang bejat itu" kata jeano "tapi seperti nya bukan hampir lagi tapi sudah terjadi walaupun Rena masih memiliki kesucian nya" kata Zara "oh astaga bagaimana bisa kalian kecolongan lagi seperti ini" kata baskara marah besar "maafin kami Pi, kami belum bisa menjaga anak kami" kata jeano "kalian bisa menjaga anak kalian yang lain tapi kenapa kalian sulit untuk menjaga salah satu penerus kalian hah" kata baskara "maaf Pi" kata jeano dan Zara "papi gak mau tau kalian harus secepatnya mempublish Rena secepatnya" kata baskara "pi sabar ya kita harus menunggu Rena sembuh" kata Cakra menenangkan baskara "tapi kita gak bisa kayak gini terus" kata baskara "okey papi bakalan nunggu keirena sembuh baru kita publish keirena tapi kembar harus kuliah di tempat keirena yang sekarang untuk menjaga nya sekalian kasih bodyguard juga" kata baskara "mereka sudah setuju untuk kuliah di tempat keirena Pi, dan keirena sudah memiliki bodyguard juga untuk menjaga nya" kata jeano "bagus lah, lebih baik kalian siap siap untuk pergi untuk bertemu klien di restoran biar kami yang akan membawakan sarapan untuk kembar" kata Cakra "baik pa" kata jeano, mereka semua pun bersiap untuk pergi ke acara mereka masing masing.

Di rumah sakit tempat keirena di rawat, keirena sekarang sudah bangun dan sedang di suap kan sarapan pagi oleh Jerry "jer" kata keirena "kenapa ren" kata Jerry "hubungan Lo sama Cika gimana" kata keirena "dia ketahuan selingkuh" kata Jerry lalu menyuapkan sarapan keirena ke Mulut keirena, keirena menelan bubur nya "bukan nya dia nuduh Lo selingkuh sama gue ya jer, cuman gara gara gue jalan sama Lo dulu" kata keirena "iya, tapi gue cuman bilang kalo Lo itu cuman teman gue aja gak lebih" kata jerry "terus dia percaya?" Tanya keirena "ya awal nya sih dia gak percaya tapi akhirnya dia percaya deh dan dia ketahuan selingkuh" kata Jerry "udah Lo putusin" tanya keirena lagi "belum gue biarin aja sih tapi dia gak tau kalo gue udah tau kalo dia selingkuh" kata jerry "mau Lo apain Emang nya" kata keirena "lihat aja nanti" kata Jerry lalu kembali menyuapkan keirena bubur.

my bodyguards||YorinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang