eps 16

14 0 0
                                    

suara alarm adzan subuh berkumandang di handphone milk seorang laki laki Yang tengah terlelap tidur di sofa panjang di ruang vvip tersebut, lelaki tersebut terbangun dari tidur nya Dan mematikan handphone Yang Masih berbunyi, lelaki itu bangkit dari sofa Dan menuju kamar Mandi untuk mengambil air wudhu, setelah menyelesaikan wudhu nya jenoo pun keluar dari toilet Dan menghampiri Zara Yang tertidur di kasur "ma bangun sholat subuh yuk" kata jeno, Zara membuka Mata nya secara perlahan Dan bangun dari tidur nya "iya pa, mama ambil wudhu dulu ya" kata Zara duduk di tepi kasur " iya, papa tunggu buat sholat berjamaah" kata jeano, Zara bergegas menuju kamar Mandi untuk mengambil wudhu tak berapa lama Zara keluar dari kamar Mandi, Dan memasang mukena nya Dan melaksanakan sholat subuh  berjamaah dengan jeano, tak Berapa lama mereka selesai sholat subuh berjamaah Dan sekarang mereka sedang duduk di sofa Dan mengobrol bersama "pa, papa yakin mau publish Rena" kata Zara "papa yakin, hanya ini satu satu nya Cara ma agar Rena bisa terbebas dari ancaman" kata jeano "papa juga sekalian mengumumkan bahwa Rena Yang bakalan nerusin perusahaan alrichardion" kata jeano lagi 'braaak' pintu ruang keirena di dorong sekuat tenaga oleh seorang perempuan, jenoo Dan Zara kaget Dan menoleh ke arah pintu "airin jangan di dobrak pintu nya Rena nya Masih tidur" kata jenoo "ya maaf bang gue buru buru kesini Karena di kasih tau lyonjunie Kalo Rena di culik" kata airin, dia adalah airinebella alrichardion anak bungsu keluarga alrichardion adek dari jeano "ya tapi jangan di dobrak juga pintu nya dek" kata jeano "hehehe maaf bang" kata airin "ponakan aunty huhuhu, kok bisa sih sampai kayak Gini" kata airin mendekati keirena Yang Masih tertidur lelap "kok bisa sih kejadian ini terulang Je" kata airin kepada jenoo "Kita juga gak tau Kalo keirena di culik, Kita juga tau nya dari chenzio Yang lihat Kalo Rena di culik" kata jeano, Zara hanya diam mendengarkan jenoo Dan airin berdebat "ya tapi di Jaga dong Je" kata airin "untung aja papa Dan papi gak tau Kalo cucu nya di culik lagi" kata airin "ya kamu juga jangan kasih tau papa Dan papi dong dek" kata jeano "tapi papa Dan papi juga Harus tau bang, ini menyakut keluarga Kita bang" kata airin "dek pliss jangan kasih tau papa Dan papi dulu biar di sini abang Yang urus semua nya" kata jeano "fine gue gak bakalan kasih tau papa Dan papi, but If this happens again, I'll let you know papa Dan papi" kata airin "iya" kata jenoo "pagi pagi udah ribut aja Ada Apa sih" kata keirena Yang terbangun dari tidur nya "eh ponakan cantik aunty udah bangun" kata airin "aunty kok Ada disini" kata keirena melihat ke arah airinebella "aunty di kasih tau kak lyonjunie Kalo kamu habis di culik, aunty buru buru kesini sayang" kata airin "tapi kenapa Harus kesini aunty lagian Rena gapapa kok" kata keirena "aunty sendiri kesini" kata keirena lagi "iya Rena aunty kesini sendiri Dan gak Ada Yang tau Kalo aunty kesini termasuk anak anak aunty" kata airin "aunty pulang ya kasian anak anak aunty, ngelihat rumah aunty gak Ada" kata keirena "gapapa nanti aunty telfon karielle atau yeti buat ke rumah jagain adek adek nya" kata airin "aunty juga sekalian mau ikut publish kamu sayang nya aunty" lanjut airin "publish?" kata keirena kaget "dek, abang mau pergi dulu Sama kak Zara" kata jenoo "mau kemana pa" kata keirena "kamu tunggu disini aja ya Sama aunty, papa Sama mama mau pulang dulu ke apartment kasian si kembar" kata jeano "iya pa" kata keirena "iya iya nanti balik kagak lu, jangan ke bablasan" kata airin "mulut tuh di Jaga ya" kata jeano "yaudah iya hush hush Sana" kata airin "Kalo bukan adek gue Lu rin udah gue buang Lu" kata jeano "udah lah mas suka banget berantem Sama airin" kata Zara "yaudah sayang papa Dan mama pergi dulu ya assalamualaikum" kata Zara lalu mencium kening keirena "waalaikumsalam ma" kata keirena tersenyum "jagain anak gue Lu Yang bener" kata jeano "iya bang" kata airin"assalamualaikum sayang" kata jenoo ke keirena Dan mencium kening keirena "waalaikumsalam papa" kata keirena "assalamualaikum dek" kata jenoo "waalaikumsalam bang" kata airin lalu mencium punggung tangan jenoo Dan Zara bergatian, jenoo Dan Zara pun pergi dari ruang keirena "aunty gimana kabar nya di Indonesia" kata keirena "sehat kok, semua Yang ada di Sana sehat semua" kata airin mengelus kepala keirena "kangen kakek di Sana aunty" kata keirena "Kalo kangen cepat pulang maka nya ya sayang" kata airin "siap aunty" kata keirena tersenyum kepada airin 'kamu adalah pewaris alrichardion walaupun nanti nya kamu Akan menikah dengan laki laki lain, kamu Akan tetap menjadi pewaris alrichardion' di dalam Hati airin.

my bodyguards||YorinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang