"Jika kamu percaya dan yakin bahwa dia adalah takdirmu maka berusaha dan kejarlah tetapi jika tidak maka mundurlah"~Samudra Kusuma Ar-rayhan~
***
Di tengah kesunyian malam,di waktu yang disebut dengan sepertiga malam,waktu dimana mustajabnya do'a dan turunnya allah sang pencipta dan malaikat-malaikatnya yang mengaminkan semua do'a yang dipanjatkan pada saat itu.
Di atas hamparan sajadah berwarna hitam,duduklah seorang laki-laki yang baru saja selesai melaksanakan sholat terakhirnya pada waktu itu.Ia mengadahkan tanggannya ke atas lalu berdoa meminta ampun kepada rabb-nya.
dia meminta ampun atas kesalahan dan dosa yang tidak sengaja dia lakukan selama ini.dia juga meminta kebaikan untuk dirinya dan juga keluarganya agar selalu dilindungi dari mara bahaya yang akan menimpa.
Laki-laki itu memohon ampun
Tidak hanya berdoa untuk ampunan dosa laki-laki itu juga berdoa meminta kelancaran rezeki untuk dirinya dan orangtua yang selama ini mendampingi dan membesarkannya.
Penutup dari doa tersebut laki-laki itu meminta kepada allah dan berdoa atas keputusan yang sudah dia ambil tadi siang tanpa panjang lebar.
"Ya allah hamba memohon kepadamu hamba memohon petunjuk kepadamu!semoga keputusan hamba tadi siang adalah pilihan terbaik!"
"Jika memang itu yang terbaik terimakasih ya allah tetapi jika itu tidak yang terbaik maafkan hamba ya allah!"
"Engkau tahu bukan,hamba hanya mencintai satu orang saja. hamba hanya mencintai fika, tidak ada lagi perempuan yang hamba cintai setelah ummah selain dia!"
"hamba mohon ya allah takdirkan-lah hamba dengannya jika dia takdir orang maka orang itu adalah hamba jika dia bukan takdir orang maka dia takdir hamba!"
"jagalah dia selama hamba belum menghalalkannya jangan biarkan orang lain menghalalkannya kecuali hamba!hamba berjanji akan segera menghalalkannya dan menjadikannya perempuan satu-satunya yang hamba cintai setelah ummah!"
Laki-laki itu mengaminkan doanya dan mengakhirinya dengan alfatihah.dia berharap membaca alfatihah bisa membuatnya mendapatkan dan menemukan fika dengan mudah.sungguh indah takdir allah jika dia membaca basmalah langsung saja hamdalah.
***
Setelah sholat subuh,samudra kembali ke ndalem untuk pertama kalinya.samudra ke sana karena ada barang yang ingin dia ambil di kamarnya.samudra memperhatikan seluruh sudut ruangan,setelah merasa aman dan tidak ada orang,samudra langsung bergegas masuk menuju kamarnya.
Samudra mengira tidak ada orang yang melihatnya,tetapi nyatanya ada devi yang mengintip kedatangan samudra dari dalam kamar.devi mengikuti samudra hingga ke kamar karena ini adalah waktu yang tepat untuk dirinya berbicara dengan samudra.
Devi mengetuk pintu kamar samudra yang sudah di tutup.samudra yang berada di dalam,mendengar ketukan itu membuat dirinya panik.
Apa itu ummah?jika benar maka dirinya akan di ceramahi lagi.samudra belum siap.samudra panik,dia mencari jalan keluar dari kamar tetapi tidak ada yang ada hanya jendela.jendela itupun ada besinya jadi tidak bisa lewat kesana.
Devi yang tahu apa yang samudra pikirkan-pun mulai mengeluarkan suaranya.
"Sam ini kakak"teriak devi membuat samudra membukakan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lautan Cinta✔️
Teen FictionNEW VERSION Follow dulu akun author biar ngak ketinggalan info ------------------ Lautan Cinta sederhana kisah tentang samudra dan fika yang saling mencintai tetapi terpisah oleh lokasi. "Sejauh apapun lokasi tidak akan mengurangi rasa cinta yang a...