Assalamu'alaikum semuanya
Apa kabar?udah lama aku ngak update.Kira-kira masih ada ngak yang baca cerita ini
Coba absen dong👉
Maaf ya aku lama update karena akhir-akhir ini sibuk
InsyaAllah bulan ini mulai aktif lagi.
Selamat membaca
***
Beberapa jam telah berlalu jam sudah menunjukkan pukul 20:00.samudra baru saja selesai melaksanakan sholat isya di mesjid yang ada rumah sakit tersebut.samudra kembali ke kamar tiara.disana ada nyai hana dan hilma yang duduk di sofa.
Samudra menyalami sang ummah.Samudra menyuruh mertua dan ummahnya itu untuk pulang beristhirahat,takutnya mereka akan sakit karena seharian di rumah sakit tanpa sedikit istirahat.
Awalnya mereka malah menyuruh samudra saja yang pulang karena 2 hari ini samudra di rumah sakit terus tanpa pulang.tetapi samudra tidak mau,samudra membujuk mereka akhirnya mereka pulang.
Setelah hilma dan nyai hana pulang,samudra membaringkan tubuhnya di sofa menghadap ke arah tiara.menatap tiara tanpa kedip.saat mata samudra hampir tertutup,jari-jemari tiara bergerak membuat samudra kembali bangun dan menghampiri tiara.
Benar saja jari-jemari tiara bergerak dan matanya juga mengerjap-ngerjap ingin terbuka.samudra memanggil dokter untuk memeriksa tiara.
"Alhamdulillah pasien sudah melewati masa koma"ucapan sang dokter membuat samudra bersujud sebagai terima kasihnya kepada allah.samudra terus memanjatkan syukur di sujudnya.
Samudra bangkit,mendekati brankar tiara.perlahan mata tiara terbuka,samudra hanya diam saja hingga mata Tiara benar-benar terbuka sempurna.
"Sayang"lirih samudra mendekati tiara.tiara menatap samudra lama tanpa berbicara.
"Asam"akhirnya panggilan tersebut terucap kembali dari mulut tiara.panggilan kesayangan dari tiara.
"Dalem sayang"samudra mendekati tubuhnya dan memeluk tiara kuat sangat kuat.tiara perlahan dia juga membalas pelukan samudra tapi tidak terlalu kuat karena tangan tiara masih lemah.
"A-aku ta-takut asam"
Tubuh tiara bergetar memeluk samudra.ucapannya terbata-bata seperti orang yang sangat ketakutan.samudra merenggangkan pelukannya,menatap wajah tiara.
"Takut kenapa hm?"tanya samudra mendekatkan wajahnya ke wajah tiara.
"Aku takut aku pergi dul-"belum sempat tiara melanjutkan ucapannya samudra meletakkan jarinya di bibir tiara.
"Husstt ngak boleh ngomong kayak gitu"ucap samudra
"kamu ngak bakal pergi kalo ngak sama aku"lanjut samudra lalu mengecup singkat kening tiara."Kamu tenang aja ya kita bakal pergi sama-sama"
"Maksud asam?"
Tiara keheranan apa maksud perkataan samudra.pergi sama-sama?kemana?.samudra yang kebingungan harus menjawab apa,dia memilih mengalihkan topik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lautan Cinta✔️
Novela JuvenilNEW VERSION Follow dulu akun author biar ngak ketinggalan info ------------------ Lautan Cinta sederhana kisah tentang samudra dan fika yang saling mencintai tetapi terpisah oleh lokasi. "Sejauh apapun lokasi tidak akan mengurangi rasa cinta yang a...