Budayakan follow sebelum membaca yaJangan lupa juga vote dan komennya
Terimakasih
***
"Sebanyak apapun,secantik apapun dan sepintar apapun perempuan di luar sana tidak akan membuat saya tergoda karena pilihan saya hanya dia"
~Samudra Kusuma Ar-rayhan~
***
"Saya tidak tahu cara menjawabnya bagaimana,tetapi saya berharap apapun jawaban saya tidak mengecewakan kalian semua."samudra menjeda ucapannya.membuat suasana semakin tegang.
"Bismillahirrahmanirrahim saya samudra kusuma ar-rayhan meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga kyai ali karena saya tidak bisa menerima lamaran ini"ucap samudra.
Kyai ali yang mendengar jawaban samudrapun merasa kecewa karena kyai ali sudah lama mengincar samudra menjadi menantunya tetapi tidak bisa.
"Kenapa kamu tidak bisa menerimanya samudra?"ucap kyai ali.pasti ada alasan di balik semua ini.
"Saya tidak bisa menyebutkan alasannya!saya mohon maaf sebesar-besarnya"jawab samudra meminta maaf.dirinya tidak bisa menyebutkan alasan kenapa menolak lamaran kyai ali.samudra hanya tidak ingin menyakiti siapapun dan tidak ingin membuat siapapun marah karena mendengar alasannya.
"Baiklah jika memang itu jawaban kamu,saya terima!terimakasih sudah meluangkan waktunya!"ucap kyai ali pasrah.
dia tidak bisa memaksakan samudra.semua ini sudah keputusan dia tidak bisa menentang.jika memang samudra bertakdir dengan anaknya,suatu saat mereka akan bersatu.tetapi jika mereka tidak bertakdir kyai ali akan menerimanya.
sekuat apapun usaha untuk melamarnya jika hasilnya begitu saja untuk apa gunanya?lebih baik cari yang lain saja.
"Terima kasih juga buat kalian semua sudah mau menerima saya dan keluarga!Kalo begitu saya dan keluarga saya pamit!"ucap kyai ali.
"Maaf yang sebesar-besarnya ali!"ucap kyai rayyan
"Tidak apa-apa!kami permisi dulu,assalamualaikum!"
"Waalaikumsalam!"
Kyai ali dan keluarga sudah pergi hanya ada samudra,nyai hana,kyai rayyan dan devi saja yang tinggal.
"Abah!maaf!"ucap samudra sambil menunduk.dia takut sang abah marah.
"Tidak apa-apa sam yang penting kamu sudah menghargai mereka!"ucap kyai rayyan tersenyum lalu pergi meninggalkan samudra.samudra merasa abahnya marah karena pergi begitu saja tetapi samudra tidak boleh berpikiran negatif.
Sekarang hanya ada samudra,nyai hana dan devi yang berada di sana.samudra ingin pergi juga,tetapi nyai hana dengan cepat mencegatnya.dia menarik tangan samudra.Samudra hanya diam di tempat tanpa menatap sang ummah.
"Sam kenapa kamu menolak lamaran kyai ali?"tanya nyai hana kepada samudra.benar dugaan samudra nyai hana pasti menanyakan hal itu dan ujung-ujungnya menyuruh dirinya melupakan fika.
"Tidak apa-apa samudra hanya belum siap menikah"jawab ssamudra berbohong.samudra terpaksa berbohong,untuk saat ini saja.samudra berjanji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lautan Cinta✔️
Teen FictionNEW VERSION Follow dulu akun author biar ngak ketinggalan info ------------------ Lautan Cinta sederhana kisah tentang samudra dan fika yang saling mencintai tetapi terpisah oleh lokasi. "Sejauh apapun lokasi tidak akan mengurangi rasa cinta yang a...