Bab 18 : Camping berujung ?

44 29 14
                                    

Setelah bersenang-senang di acara api unggun tadi, semua orang pergi ke tenda masing-masing untuk tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah bersenang-senang di acara api unggun tadi, semua orang pergi ke tenda masing-masing untuk tidur.

Satu tenda itu ditempati oleh tiga orang. Aylin satu tenda dengan Yohana dan Lisa, sedangkan Vanny dan Evlyn satu tenda dengan Shella meski dengan berat hati.

Di sisi lain, Kenzo merasa kepanasan bahkan keringat sudah membasahi sekujur tubuhnya. Ia gelisah dan tidak bisa tidur, sedangkan Harsa dan Dew yang berada di sampingnya sudah tidur pulas sambil mengorok.

"Kenapa gerah banget sih ? Harusnya di sini tuh sejuk, kan di pegunungan," gumam Kenzo lalu dia pergi ke luar tenda untuk mencari udara segar.

"Kak Ken, ngapain di sini ?" Tanya Yohana yang berada di belakang Kenzo sambil menepuk pundak cowok itu. Entah kenapa sentuhan Yohana itu membuat sekujur tubuhnya jadi meremang dan semakin panas.

"Kak Ken sakit ya ?" Tanya Yohana lagi sambil menyentuh kening Kenzo tapi Kenzo langsung menepisnya.

"Lo yang ngapain keluar malam-malam ?" Tanya Kenzo yang mencoba untuk terlihat biasa saja.

"Alisa minta ambilin minum," ucap Yohana lalu Kenzo tiba-tiba merebut air mineral yang ada di tangan Yohana lalu meminum airnya sampai habis.

"Audzubillahiminasyaitonirojim bismillahirohmanirohim, Allahu la Ilaha illa huwalhayyul Qoyyum," ucap Yohana karena merasa aneh dengan sikap Kenzo malam ini.

"Lo ngapain ?" Tanya Kenzo.

"Aku bacain ayat kursi buat ruqyah Kak Ken, siapa tau ada jinnya." Ucap Yohana

"Enak aja, gue nggak kerasukan ya. Lo mau nolongin gue ? Gue nggak sanggup lagi nih," ucap Kenzo.

"Nolongin apa Ya ?" Tanya Yohana lalu dengan tergesek-gesek Kenzo menariknya ke tenda kosong yang berada jauh dari tenda yang lainnya.

Kenzo dan Yohana masuk ke dalamnya lalu Kenzo menutupnya setelah itu membuka bajunya.

"Kak Ken masuk angin ya ? Mau dipijitin ?" tanya Yohana dengan begitu polos padahal suaminya itu sudah terlihat sangat bernafsu.

"Malam ini gue minta hak sebagai suami dan kalau lo ngelawan, Gue bakal main kasar." Ucap Kenzo lalu memulai aksinya, sedangkan Yohana hanya bisa pasrah karena itu memang sudah menjadi tugasnya sebagai seorang istri.

SKIP.....

Pagi harinya, Bu Acha melihat ada tenda yang terasing dari tenda yang lain "Tenda siapa ya ? Perasaan tendanya udah pas, Kenapa ada yang diri in di sana ?" Gumamnya lalu pergi ke sana dan membukanya. "Astagfirullah," teriaknya sehingga membuat semua orang kaget dan menghampirinya.

"Ada apa Bu ?" Tanya Dew dan mereka semua kaget melihat apa yang Bu Acha lihat.

Di dalam tenda itu terlihat dengan sangat jelas Kenzo dan Yohana yang sedang tidur bersama sambil berpelukan, apalagi tubuh Yohana hanya ditutupi dengan jaketnya Kenzo saja. Sedangkan tubuh Kenzo hanya ditutupi dengan jilbab pashmina nya Yohana.

My guardian Angel  [ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang