Bab 6 : Seperti Iblis

110 89 12
                                    

Hallo gays👋

Happy reading ya

Maaf ya, mungkin setiap part nya ada kata kata kasar nya, jadi mohon dimaklumi !



"Jangan paksa seseorang mencintai mu, meski kamu begitu mencintai nya."

- My guardian Angel -

***


Baru saja ingin memasuki kelas, Gama sudah ditarik oleh Shella menuju koridor.

"Kenapa sih beb ? Main narik narik aja," Gama.

"Baru juga sehari gw gk ada, lo udah selingkuh aja sama si cewek cupu itu. Lo juga gak ada chat gw ataupun nanyain kabar gw. Gw sakit Gam, gw disiram air panas sama orang suruhannya Aylin. Gw ini pacar nya ketua geng, tapi kenapa gw bisa di sakitin orang hah ? Lo cinta gak sih sama gw ?" Teriak Shella dengan penuh amarah sehingga Gama langsung memeluknya untuk menenangkannya.

"Tenang by ! Gw gk selingkuh kok, gw cuma cinta sama lo." Ucap Gama tapi Shella melepas pelukannya lalu mendorong nya.

"Terus, berita yang gw denger tadi apa hah ?" Teriak Shella

"Itu cuma dare dari Vino, kalau gw bisa bertahan dalam 3 bulan jadi pacarnya Aylin maka gw bakal dapet 1 M. Kalau lo mau, lo bisa gw kasih separunya." Gama

"Mau lah," Shella.

"Nah, kalo mau lo harus sabar ! Dan kita juga harus pura pura putus," ucap Gama.

"Pura pura doang kan ? Lo gak beneran ninggalin gw kan ?" Tanya Shella dan Gama mengangguk sambil tersenyum manis "cuma 3 bulan kok by," ucapnya.

"Awas kalo jatuh cinta beneran !" Shella

"Gak lah, kan dia bukan tipe gw." Ucap Gama lalu mencium pipi Shella.

Tiba-tiba Hasbi datang dan memukuli Gama tanpa henti sampai Gama tidak bisa melawan sedikit pun. Tidak puas dengan itu, Hasbi mencekik leher Gama lalu menyeretnya menuju lapangan.

Biasanya Gama sangat kuat dan tidak pernah kalah dalam adu jotos, tapi kali ini ia benar-benar terlihat sangat lemah saat berhadapan dengan Hasbi.

"Lepasin dia woy !" Teriak Shella yang mencoba menghentikan Hasbi, tapi Hasbi malah mendorong nya sampai jatuh ke tempat sampah.

"Bos !" Teriak Dew saat melihat Hasbi mendorong Gama ke tanah ditengah tengah lapangan, dan orang orang pun mulai berdatangan untuk menyaksikan nya.

"Apa apaan sih lo ?!" Teriak Dew pada Hasbi.

"Gak usah ikut campur !" Tegas Hasbi dengan penuh amarah.

"Gimana gw gak ikut campur kalau lo nyakitin sahabat gw anjing !" Teriak Dew.

"Dew ! Ingat siapa dia !" Tegur Vino.

"Gw gak peduli, dan gw gak takut sama dia." Sahut Dew lalu ingin memukul Hasbi, tapi Hasbi terlebih dulu menahan tangannya dan menggenggam nya dengan erat sampai Dew berteriak kesakitan.

My guardian Angel  [ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang