"Woi bro," sapa Gama sambil menepuk pundak Kenzo yang sedang duduk di kursi bar bersama dengan teman-temannya yang lain.
"Pundak gue belum sembuh anjing," ucap Kenzo dengan kesal.
"Sorry, gue lupa kalau lo nggak sekuat gue padahal lebih parah luka gue loh." Ejek Gama
"Terserah," sahut Kenzo
"Dew mana ?" Tanya Gama
"Lupa kalau tangannya retak gara-gara Hasbi ?" Ucap Kenzo.
"Nggak usah nyolot juga kali," ucap Gama lalu berbisik pada Harsa"Dia Kenapa ?" Bisiknya karena baru pertama kali ini ia melihat Kenzo minum alkohol. Biasanya cowok itu memang ikut duduk di bar, tapi dia hanya minum air putih saja.
"Mana gue tau, tanya orangnya langsung aja sana !" Ucap Harsa
"Lo kenapa Ken ?" Tanya Gama langsung pada Kenzo.
"Gue dijodohin, BANGSAT !" Teriak Kenzo sambil melempar tasbih digital yang selama ini ia bawa kemana-mana.
Anak kyai yang satu ini memang sangat berbeda, dia memang ikut geng motor tapi tidak melupakan jiwa-jiwa santrinya. Orang lain pergi ke klub untuk bersenang-senang, minum alkohol dan menari bersama cewek seksi, tapi Kenzo berbeda. Dia pergi ke klub hanya untuk menghargai teman-temannya saja.
"Gue nggak mau nikah, kalau gue nikah pasti gue gak bisa bebas lagi. GUE GAK SUKA DIKEKANG !" Teriak Kenzo yang sudah sangat frustasi apalagi dia juga minum alkohol sangat banyak itupun untuk pertama kalinya.
"Buat dia nggak nyaman," ucap Vino.
"Maksudnya ?" Tanya Kenzo
"Stupid," sahut Vino lalu diam karena dia paling malas menjelaskan maksud dari kata yang sudah diaucapkan ataupun mengulanginya.
"Oh gue paham, maksud Vino itu lo harus buat si cewek itu nggak nyaman. Jadi, dia sendiri yang batalin perjodohan itu dan orang tua lu nggak bakal marah karena bukan lo yang nolak." Ucap Gama menjelaskan maksud dari perkataan Vino tadi.
"Aa' pino emang pintar," ucap Kenzo sambil memberikan kiss bye secara bertubi-tubi.
"V bukan p !" Tegas Vino.
"Fino ?" Kenzo
"Terserahlah," ucap Vino yang pasrah.
"Hai sayang," ucap Shella yang baru datang lalu langsung memeluk Gama "Aku kangen banget loh," ucapnya.
"Aku juga kangen banget sama kamu," sahut Gama sambil membalas pelukannya Shella.
"Tapi aku marah sama kamu," ucap Shella sambil melepas pelukannya.
"Why baby ?" Tanya Gama dengan heran karena dia merasa tidak melakukan kesalahan apapun pada pacarnya itu.
"Kenapa kamu live sama cewek cupu itu hah ?" Tanya Shella
KAMU SEDANG MEMBACA
My guardian Angel [ON GOING ]
Fiksi Remaja"Hanya sekedar menjaga, tapi tidak bisa memiliki" *** "Ay," "Pembunuh gak pantes sebut sebut nama aku !" "Aku harus gimana lagi biar kamu percaya Ay ?" "Nyawa dibalas dengan nyawa" "Kamu mau aku mati ?" "Iya" "Kalau kematian aku buat kamu bahagia, m...