-please read this !-

972 32 1
                                    

-•••-

Welcome to my very first book !

Mungkin aku ga bakal menyampaikan banyak hal di sini, soalnya aku kesulitan buat ngatur kata-kata :")

Anyways, ada beberapa hal yang mau aku kasih tahu kepada para reader sebelum akhirnya kalian bener-bener jump in ke dalam cerita aku :

1. Cerita ini pure dari hasil pemikiran aku. Jadi kalau semisalnya kalian dapati ada kesamaan karakter, alur, dan tema cerita, harap dimaklumi. Soalnya author-author yang nulis cerita dengan genre yang sama kayak aku itu ada banyak :)

2. Semua karakter yang ada di sini itu cast-nya idol-idol kpop. Jadi tolong diingat kalau ini semua engga ada kaitannya sama real life idolnya ya !

3. Karena salah satu genre cerita aku ni ada sicklit, jadi bakal ada istilah-istilah medis yang bermunculan. Dan tolong diinget kalau aku engga ada background sebagai medical student atau seseorang dengan ilmu medis yang mumpuni. Jadi aku ga berani buat menjabarkan secara detail-detail dari penyakit yang diidap MC karena takut banget kalau ada kesalahan.

4. Karena salah satu genre utama cerita aku ini mental issue dan mental illness dan aku bukan seseorang yang punya background ilmu psikologi, jadi aku ga berani juga buat memaparkan segala hal yang berbau mental issue dengan teramat rinci, soalnya itu riskan banget

5. Bahasa cerita ini baku, kecuali dialog-dialognya. Dan di sini juga bakal ada dialog-dialog dalam bahasa Inggris. Jadi ntar jangan kaget ya !

6. Cerita ini alurnya lambat dan ada lompat waktu. Jadi kalau kalian tipe reader yang ga suka alur lambat, jangan ngomel-ngomel ya kalau ceritanya ga tamat-tamat :)

7. Fokus utama cerita ini bukan romance ya ! Jadi, jangan berharap lah yaw :")

8. Karena punya kesibukan di real-life, aku bakal usahakan untuk minimal up sekali dalam seminggu :")

9. TERPENTING yaitu buat jangan plagiat cerita ini ya ! Please show your respect !

Mungkin itu aja sih, dan satu hal yang mau aku bilang adalah...

Hope you guys enjoy !!!

from author.

The Wounded Soul (ft.ENHYPEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang