U: 27; Sweetest Thing

391 50 10
                                    

Seeing how gatherings separate, 
yet only you, I don't forget.
⎯不忘 Bu Wang, Wang Yibo.

⎯⎯⎯❁❁❁⎯⎯⎯

⎯⎯⎯❁❁❁⎯⎯⎯

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⎯⎯⎯❁❁❁⎯⎯⎯

1.2k • happy reading!
feel free to ask for the typo(s)

CW; mention of handjob, blowjob, no condom, no penetration

⎯⎯⎯❁❁❁⎯⎯⎯

Pada awalnya, Wang Yibo berpikir bahwa satu bulan adalah waktu yang terasa sangat lama. Ia harus menunggu tiga puluh hari untuk berganti status menjadi suami Xiao Zhan. Mungkin dia juga akan terlalu bosan hanya menghabiskan waktu dengan prianya di hotel. Lalu lelah ketika harus mengurus persiapan pernikahan. Tetapi, nyatanya, ia tidak mengira bahwa satu bulan akan terasa begitu cepat.

Mereka tidak menyiapkan kebutuhan pernikahan apapun sejak di China, selain menyewa gedung jauh-jauh hari. Sungguh perjalanan yang begitu dadakan. Bahkan Yibo dan Zhan baru mengurus visa di tanggal enam pagi, dan sorenya mereka sudah terbang ke Amerika.

Hampir setiap hari, keduanya akan berada di luar hotel, mencari boutique untuk memesan wedding suit, wedding organizer, food wedding, dan beberapa urusan pernikahan lain yang dibutuhkan. Mereka juga tidak memiliki banyak referensi atau rekomendasi, sehingga  banyak menghabiskan waktu untuk mencari lebih dari satu dan menentukan mana yang cocok.

Setiap harinya, Yibo dan Zhan akan selalu terbangun pukul enam. Kemudian mereka bersiap-siap sebelum menjelajah New York berpedoman pada maps. Tidak jarang mereka akan mengisi sarapan di café-café sekitar, lalu melanjutkan agenda hingga hari menyampai petang sebelum akhirnya kembali ke hotel.

Kebersamaannya semakin erat, terjalin seiring waktu juga dengan diskusi-diskusi ringan sebelum menutup mata. Yibo akan selalu menanyakan pendapat Zhan, ‘bagaimana dengan desainer itu’, ‘kamu ingin menu makanan yang mana untuk para tamu’, ‘ingin mencari lagi yang lain’, dan pertanyaan-pertanyaan lain yang jawabannya merupakan kesepakatan mereka.

Pada dasarnya Yibo akan menuruti seluruh keinginan Zhan, dengan kata lain memasrahkan semua pilihan pernikahan mereka pada pria itu. Namun, Zhan selalu menolak. ‘Ini pernikahan kita, sehingga pilihan harus berdasarkan pada kita berdua’, katanya. Akhirnya, Yibo setuju untuk saling berganti memilih. Jika hari ini dia, maka esok Zhan yang akan memilih dan begitu seterusnya.

Keduanya pernah berjalan pada rute yang berbeda.

“Kamu ingin model yang seperti apa, Ge?”

Zhan mencoba kembali membalik dari setiap halaman katalog, melihat-lihat mana yang menarik di matanya. Dia pernah memiliki mimpi untuk menikah dengan Hanfu, tetapi karena ini Amerika, sehingga tidak ada sama sekali model itu di seluruh boutique yang mereka kunjungi.

[✓] Unforgettable ❁ YiZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang