Naruto Uzumaki sebenarnya punya satu tujuan dalam hidup. Satu tujuan yang mendorongnya maju, untuk bertahan melalui semua kesulitan, rasa sakit, dan penderitaan. Salah satu tujuannya adalah menjadi Hokage suatu hari nanti, karena dalam pandangannya menjadi Hokage berarti dia mendapat rasa hormat dan cinta dari rakyatnya, desanya. Dan dia sangat yakin bahwa dia akan berhasil. Bagaimanapun, dia sudah dianggap sebagai salah satu Shinobi Daun yang paling kuat. Namun, beberapa mimpinya tidak menjadi kenyataan, dan dia telah mempelajarinya dengan cara yang keras.
"Lain hari lagi..." pikir Naruto sambil berjalan melewati lautan manusia melalui jalanan sibuk di Tokyo. Itu hanyalah hari lain baginya di dunia tempat ia berada. Setelah bertahun-tahun, semua itu masih begitu asing baginya dan ia mengetahuinya, ia diingatkan setiap hari akan apa yang telah hilang darinya.
"Seharusnya aku sudah membunuhnya sejak lama. Kalau tidak, aku tidak akan kehilangan lenganku." Pikir Naruto sambil melirik ke lengan kanannya, setidaknya di tempat yang seharusnya. Tangan kirinya mengepal saat dia mengingat pertarungan terakhir antara temannya yang berubah menjadi musuh.
"Revolusi pantatku. Dia selalu egois." Naruto berpikir sekali lagi sambil menghela nafas. Bahkan pada akhirnya, Sasuke adalah pecundang yang masam. Tidak cukup bahwa mereka berdua benar-benar menghancurkan lengan mereka, dia kehilangan tangan kirinya dan Naruto kehilangan tangan kanannya, dia juga membuang Naruto ke dunia ini dengan chakra terakhirnya dan nafas terakhirnya.
"Pengecut." Naruto bergumam pada dirinya sendiri. Dia seharusnya tahu bahwa tidak akan mudah untuk menerima Sasuke. Dia juga seharusnya tahu bahwa Sasuke benci kekalahan, terutama dari dirinya. Dia seharusnya juga tahu bahwa Sasuke adalah pengkhianat Konoha yang terkenal. Namun dia tidak sanggup membunuhnya dalam pertempuran pertama mereka di Lembah Akhir. Dia telah berjanji pada Sakura untuk membawanya kembali, hidup-hidup. Janji itulah yang membuat dia kalah dalam pertarungan.
Daripada membuat lubang tepat di dada si pengkhianat, dia memilih untuk mengubah lintasan serangannya. Hasil? itu telah memukulinya dan membuat lubang seukuran kepalan tangan di dadanya. Merupakan keajaiban dia tidak mati karena serangan itu. Dan lagi-lagi dia seharusnya menyadari bahwa Sasuke tidak bisa diselamatkan lagi. Dia akan rugi jika rela membunuh temannya sendiri demi kekuasaan dan balas dendam.
Pada akhirnya, Naruto menganggap dirinya terlalu lemah untuk melakukan apa yang diperlukan. Kata-katanya adalah ikatannya, dan dia tidak pernah menarik kembali kata-katanya, apa pun yang terjadi. Namun hal itu membuat dia kehilangan segalanya. Dia telah kehilangan rumahnya, teman-temannya, lengannya, dan mimpinya.
"Setidaknya teme mengerti apa yang akan terjadi padanya." Naruto berkata pada dirinya sendiri. Pada akhirnya, Sasuke hampir saja mati. Sasuke mungkin kuat, tapi dia bukan seorang Uzumaki dan setelah lengannya diledakkan dan tanpa Chakra lagi, dia sudah mati. Naruto harus menghitung bintang keberuntungannya, darah Uzumaki-nya membuatnya tetap hidup.
Ketika dia akhirnya sadar, dia mendapati dirinya berada di kamar rumah sakit. Pada awalnya, dia berasumsi dia kembali ke Konoha, tapi dia segera menyimpulkan bahwa dia tidak kembali. Orang-orang di sini berbeda. Mereka kekurangan Chakra. Teknologinya canggih, jauh lebih canggih dari apa pun yang dimiliki Leaf. Pada saat itulah dia menyelinap keluar dari rumah sakit untuk menilai situasinya. Dia adalah seorang Shinobi terlatih dan dia menemukan dirinya berada di negeri asing yang tidak dia ketahui sama sekali. Dia perlu mengumpulkan intelijen dan memikirkan langkah selanjutnya.
Kilas Balik Tiga Tahun Lalu:
"Di-Di mana aku..." Naruto bertanya pada dirinya sendiri sambil melihat kota besar di hadapannya. Dia menyelinap keluar dari kamar rumah sakitnya dan berjalan ke atap gedung dan saat dia membuka pintu dia dibombardir dengan berbagai suara kota. Di sekelilingnya ada bangunan yang mencapai langit!
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghancurkan Kebohongan [Slow Up]
RomanceDia adalah seorang Shinobi dan sepanjang hidupnya dia telah dibohongi atau menyimpan kebohongannya sendiri. Siapa dia, siapa orang tuanya, apa yang dikandungnya. Seluruh hidupnya dibangun di atas kebohongan yang membimbingnya. Dia adalah seorang Ido...