Naruto berdiri diam saat dia melihat lawannya, yang berdiri di hadapannya, ekspresi tegas di wajahnya, tapi bagi Naruto, itu terlihat lucu daripada mengancam. Dia terus menyerang dan dalam sekejap dia sudah berada di arahnya, tangannya terulur untuk menyerangnya, tapi Naruto menghindar dan menghindari serangan itu. Dia kembali memutar tumitnya saat dia menghindari serangkaian serangan dari lawannya.
"Ayo!" Gadis itu berteriak ketika setiap serangan gagal tersambung. Baginya sepertinya dia menari-nari dalam serangannya, tidak pernah menyerang. Dan setiap kegagalan dalam melakukan kontak hanya membuatnya frustrasi. Saat dia melakukan pukulan hook kanan, Naruto menghindar lagi, tapi dia segera melanjutkannya dengan pukulan kiri yang cepat. Kali ini Naruto tidak mengelak, kali ini dia meraih tinju yang masuk.
"Mengerti - woah!" Dia memulai tetapi terkejut ketika Naruto menggunakan tinjunya dan membalikkan tubuhnya sebelum mendorongnya ke sisi lain lagi. Dia mengertakkan giginya saat Naruto terkekeh.
"Kamu harus mengendalikan emosimu, Hime." Naruto memberikan beberapa nasihat, menyebabkan putrinya gusar saat dia menyilangkan tangannya. Tidak peduli seberapa keras dia berlatih, sepertinya dia tidak akan pernah bisa mengenai ayahnya!
"Tapi Papa, bagaimana aku bisa mewarisi Dojo, jika aku tidak bisa menyerangmu?!" Sapphire berteriak sambil menghentakkan kakinya, meninggalkan sedikit retakan di tanah. Naruto menghela nafas mendengarnya.
"Apa yang sudah kukatakan padamu tentang melakukan hal itu?" Naruto bertanya sambil menunjuk ke lantai. Dia berkedip saat dia melihat ke bawah dan tersipu malu. Ini bukan pertama kalinya dia melakukan itu, tapi setiap kali dia melakukannya dia tidak menyadarinya. Dia mengerutkan kening saat dia melihat ke bawah karena malu. Ayahnya mengajarinya segalanya dan dia mengambil hati apa yang diajarkan ayahnya, namun dia tidak menunjukkan apa pun! Dia merasa gagal.
"Dia." Ayahnya menghilangkan keraguannya saat dia meletakkan tangannya di atas kepalanya. Dia mendongak, bahkan tidak menyadari bahwa ada air mata kecil yang terbentuk.
"A-aku benar-benar gagal, papa..." Dia memulai tetapi Naruto tersenyum sedih padanya. Dia bisa berempati padanya dan apa yang dia rasakan. Dia berlutut dan menatapnya dengan kehangatan di matanya.
"Hime, tahukah kamu kalau saat aku masih di akademi, aku adalah orang yang gagal, peringkat terbawah di kelas?" Kata Naruto saat Sapphire menatapnya dengan kaget. Ayahnya, gagal? Mustahil! Sejak dia ingat ayahnya seperti idola baginya, dia kuat, tekun, dan tak terkalahkan! Tidak, tidak ada kenyataan dimana dia gagal. Naruto melihat sorot matanya sebelum tertawa.
"Tetapi saya tidak pernah menyerah. Saya bekerja keras, berlatih siang dan malam untuk menjadi seperti sekarang ini." Naruto menawarkan saat Sapphire perlahan mengangguk pada kata-katanya sebelum dia berbicara.
"Apakah itu berarti aku harus berlatih siang dan malam juga?" Dia menanyainya tetapi Naruto menggelengkan kepalanya.
"Hime, aku tidak akan pernah menanyakan hal itu padamu. Bagiku itu berbeda...Aku ingin menjadi kuat agar diakui dan dihormati. Selain mengambil alih Dojo, apa yang kamu inginkan, Hime?" Naruto menanyainya saat dia memikirkannya. Dia tahu alasannya. Dia tahu persis mengapa dia ingin melakukan ini. Dia membuang muka karena sedikit malu.
"P-Papa, aku tidak secerdas Minato atau Aqua-Nii dan aku tidak secantik Ruby-nee. Semua orang di sekolah menyebutku aneh karena kuatnya aku." Dia melampiaskannya saat dia mencatat kekurangannya. Dibandingkan dengan saudara-saudaranya, dia merasa tidak mampu.
"Aku ingin kamu bangga padaku. Dan aku tidak ingin mama membenciku karena memilih jalan yang berbeda." Dia keluar sambil mengalihkan pandangannya dari ayahnya. Dia tahu betapa bodohnya dia terdengar. Lagipula, orang tuanya - dia kehilangan akal sehatnya saat dia ditarik ke dalam pelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghancurkan Kebohongan [Slow Up]
RomanceDia adalah seorang Shinobi dan sepanjang hidupnya dia telah dibohongi atau menyimpan kebohongannya sendiri. Siapa dia, siapa orang tuanya, apa yang dikandungnya. Seluruh hidupnya dibangun di atas kebohongan yang membimbingnya. Dia adalah seorang Ido...