Chapter 3

541 54 1
                                    

Sudah beberapa minggu sejak hari yang menentukan itu Naruto menyelamatkan Ai dan banyak kejutan bagi Ai dan lingkaran dalamnya, berita tentang penguntitnya dan dia hampir ditikam tidak pernah muncul di media mana pun. Ichigo telah sepenuhnya siap untuk melakukan pengendalian kerusakan, tapi tidak ada hasil. Seolah seluruh kejadian itu tidak pernah terjadi.

"Aku curiga Naruto-san mungkin ada hubungannya dengan itu." Ichigo berpikir sambil melihat Ai melakukan pertunjukan lainnya dengan tangan bersilang. Meskipun benar bahwa Naruto tidak akan melakukan apa pun untuk menyakiti Ai dan anak-anaknya, pria itu masih menjadi misteri. Latar belakang dan sejarahnya bersih, hampir terlalu bersih. Bagi orang lain, mereka akan menganggapnya sebagai cerita orang lain saja dari miliaran cerita yang tak terhitung, tapi Ichigo bukan sembarang orang. Dia mempunyai tugas, dan itu adalah melindungi bakatnya dan seseorang yang dia lihat sebagai seorang putri. Jadi, baginya semuanya terasa...salah. Tetap saja, dia membiarkannya untuk saat ini.

"Setidaknya dia bersedia mengasuh anak." Dia berpikir sambil tertawa kecil. Miyako akhirnya mendapatkan penangguhan hukuman yang sangat dibutuhkannya dari terus-menerus mengasuh si kembar dan sekarang bisa lebih terlibat dalam bisnis ini. Dia yakin istrinya ingin menjadi seperti dia, seorang manajer yang memiliki koneksi luas.

Dengan Naruto:

"Kenapa aku setuju dengan ini..." kata Naruto datar pada dirinya sendiri sambil menatap kedua si kembar, yang balas menatapnya. Dia tidak tahu apa-apa tentang mengasuh anak.

"Meskipun begitu, menurutku ini seperti misi pengawal." Naruto bergumam pada dirinya sendiri. Ini menarik perhatian Aqua.

"Misi pengawal? Oi oi, apa sebenarnya pekerjaanmu?!" Aqua berpikir selagi pikirannya bekerja lembur untuk memecahkan teka-teki Naruto Uzumaki. Ruby di sisi lain sangat terpesona olehnya.

"Um, Naruto-san, bagaimana kamu bisa mendapatkan kumis di pipimu?" Ruby bertanya sambil menepuk pipinya, menyebabkan Naruto berkeringat karenanya. Hebat, bagaimana dia akan menjelaskan hal ini?

"Yah, um, aku tidak yakin. Aku baru saja melahirkannya. Dan itu adalah tanda lahir, bukan kumis sebenarnya." jawab Naruto. Dia tidak bisa begitu saja memberi tahu mereka bahwa dia memiliki konstruksi Chakra yang sangat besar yang disegel Kurama di dalam perutnya. Tidak, itu akan membuat mereka takut atau membuatnya dianggap sebagai orang yang mengalami delusi.

"Wow, tapi mereka lucu sekali!" Ruby berkata penuh semangat sambil mengusap pipinya. Naruto sendiri terkejut. Tak seorang pun pernah menyebut kumisnya lucu, jika ada yang mengingatkan orang pada Kyuubi, dan dengan demikian hanya menimbulkan lebih banyak kebencian daripada apa pun.

"Tidakkah kamu juga berpikir begitu, onii-chan?" Dia menanyai kakaknya yang sedikit berkedip, tersadar dari pikirannya oleh adiknya. Sekarang dia memikirkannya, bagaimana Naruto mendapatkan kumis itu? Dia mungkin sudah lama tidak menjadi dokter di kehidupan sebelumnya, tetapi belum pernah melihat tanda lahir yang begitu jelas.

"Sepertinya..." Itu respon Aqua. Ruby cemberut melihat respon kakaknya yang tenang sementara Naruto memandang dengan geli. Meskipun secara internal dia sedikit cemburu. Saat tumbuh dewasa, dia selalu bertanya-tanya bagaimana rasanya memiliki saudara kandung, tetapi hal itu tidak pernah terjadi. Sejujurnya, dia tidak pernah mengetahui cinta orang tua saat tumbuh dewasa. Tentu saja, dia pernah bertemu dengan mereka, tapi itu tidak meniadakan kesepian selama bertahun-tahun.

"Um, Naruto-san, jika kamu tidak keberatan aku bertanya, bagaimana kamu bisa kehilangan lenganmu?" Pertanyaan Aqua membuyarkan pikirannya selagi dia melihat anak tersebut. Jika ada satu hal yang bisa Naruto simpulkan dari si kembar, itu adalah Aqua pintar, sangat pintar untuk anak seusianya.

"Onii-chan! Itu tidak sopan!" Ruby menegur kakaknya. Sebagai seseorang yang di kehidupan masa lalunya dikutuk untuk terbaring di tempat tidur dan menjadi cacat, dia bisa mengerti mengapa Naruto ingin merahasiakan hal seperti itu.

Menghancurkan Kebohongan [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang