Ruby menghela nafas saat dia kembali ke rumah. Topik siapa yang akan menjadi gadis utama telah menyebabkan persaingan sengit antara ketiga gadis tersebut, dan yang mengejutkan Kana bersaing ketat untuk mendapatkan posisi tersebut. Jika sebelumnya dia tidak peduli, sekarang dia sangat vokal dalam mengutarakan pendapatnya mengenai masalah tersebut.
"Aku ingin tahu apakah itu karena perkataan Minato." Dia bergumam pada dirinya sendiri sebelum dia mengejek. Persetan dia akan membiarkan gadis mana pun, apalagi Kana, merusak adik laki-lakinya yang menggemaskan! Tidak pernah! Dia berhenti sejenak sebelum seringai bodoh muncul saat dia terus berjalan. Dia tidak pernah memiliki saudara kandung di kehidupan sebelumnya, jadi memiliki saudara kandung untuk disayangi adalah suatu kebahagiaan baginya. Dia akan berterima kasih atas kekuatan lebih tinggi apa pun yang memberinya kesempatan kedua dalam hidup, kehidupan yang lebih baik.
"Aku ingin tahu apa... yang dilakukan keluarga lamaku..." Dia berbisik pada dirinya sendiri. Sudah lama dia tidak mempermasalahkan pertanyaan itu, sejak ibunya menikah dengan ayahnya. Dia menggelengkan kepalanya. Mengapa hal itu penting baginya? Mereka tidak pernah peduli padanya. Mereka semua meninggalkannya di rumah sakit, membiarkannya mati sendirian, dan melupakannya, kecuali dokternya.
"Sensei..." dia berbisik sekali lagi. Dia telah mencoba menemukannya, tetapi tidak ada hasil. Rupanya, dia menghilang setelah kematiannya. Yang lebih mencurigakan lagi adalah dia menghilang pada hari kelahirannya dan Aqua.
"Mama bilang kalau sensei-lah yang seharusnya mengantarkan kita, tapi tak pernah dilakukan." Dia berpikir dalam hati. Ibunya telah memanjakan si kembar mengenai hari kelahiran mereka dan di mana dia melahirkan mereka. Ada begitu banyak kebetulan seputar kelahirannya.
Yang pertama adalah Ai melahirkan di rumah sakit yang sama tempat dia meninggal di masa lalu. Kedua, sensei seharusnya melahirkan anak-anaknya. Ketiga, sensei menghilang pada hari yang sama sebelum pengiriman. Dia bertanya-tanya, apakah senseinya juga mati?
"Bagaimana jika...Aqua adalah sensei?!" Dia mengedipkan pikirannya sebelum dia tertawa sendiri. Ya benar, Aqua, menjadi dokter! Mustahil. Kepribadian mereka sangat berbeda! Dia dengan mudah menepis anggapan itu. Selain itu, dia tidak tahu apakah sensei sudah mati. Yang dia tahu, dia mungkin baru saja pergi.
"Suatu hari... suatu hari aku akan menemukanmu, sensei." Dia berjanji pada dirinya sendiri. Alasan lain mengapa dia ingin menjadi seorang Idol adalah karena dia percaya padanya. Dia berjanji padanya bahwa dia akan menjadi penggemar terbesarnya. Meskipun dia beralasan keluarganya akan menjadi penggemar terbesarnya. Dan dengan menjadi seorang Idol, dia akan menemukannya, dia yakin akan hal itu!
"Ruby-nee!" Ruby berbalik dan menemukan adik perempuannya, Sapphire berlari ke arahnya. Dia cemberut dengan sedikit cemburu saat dia melihat ke bawah ke tubuhnya sendiri dan kembali ke adik perempuannya yang semakin dekat. Jelas sekali bahwa Safir...diberkati...dengan gen terkuat dari keluarga Uzumaki.
"Hidup ini sangat kejam!" Dia mengeluh. Bagaimana?! Bagaimana bisa seseorang yang lebih muda darinya memiliki sosok yang membuat para model iri?! Seharusnya itu tidak mungkin terjadi! Tentu saja Ruby tahu untuk tidak iri pada adik perempuannya. Dia sangat mencintainya dan dia tahu bahwa Sapphire menderita secara sosial karena kekuatannya. Itu adalah kelemahan terbesarnya. Safir begitu kuat, lebih kuat dari siapa pun selain ayah mereka, sehingga ia meninggalkan banyak ego yang terluka, terutama anak laki-laki seusianya. Itu tidak membantu bahwa sifat Sapphire tidak dapat diprediksi, yang lagi-lagi dikaitkan dengan ayah mereka.
"Sap-chan, selesai latihan?" Dia menanyainya dan dia menerima anggukan penuh semangat. Atribut lain dari ayah mereka yang diterima Sapphire adalah staminanya yang tidak wajar. Ruby dapat melihat dengan jelas bahwa adik perempuannya hampir tidak lelah. Tubuhnya beroperasi pada tingkat yang jauh berbeda dibandingkan orang normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghancurkan Kebohongan [Slow Up]
RomanceDia adalah seorang Shinobi dan sepanjang hidupnya dia telah dibohongi atau menyimpan kebohongannya sendiri. Siapa dia, siapa orang tuanya, apa yang dikandungnya. Seluruh hidupnya dibangun di atas kebohongan yang membimbingnya. Dia adalah seorang Ido...