Sekolah Menengah Kota Meguro-gawa
Perlu diketahui bahwa Naruto adalah orang yang sangat emosional dan hiperaktif. Sebagai seorang anak, dia dibenci dan dihina oleh desa, sebagian besar penduduk desa. Hal ini menambah rasa kesepiannya dan sifat kekanak-kanakannya yang menuntut dia mencari perhatian, untuk membuat dunia tahu bahwa dia ada. Itu sebabnya dia mulai mengerjai. Tentu saja, penduduk desa membenci leluconnya, tapi hal itu membuat mereka mengakui keberadaannya.
"Hime, bagaimana menurutmu?" Naruto melirik putrinya saat gadis itu membuang muka, cemberut. Saat ini, dia sedang duduk di ruang kepala sekolah di sekolah yang dituju Sapphire. Dan mengapa mereka bisa ada di sini?
"Mereka sudah menduganya..." gumam Sapphire saat Naruto mengangkat alisnya tetapi memilih untuk tidak mengatakan apa pun.
"Uzumaki-san, leluconnya kali ini tidak terkendali. Jika kamu tidak mendisiplinkannya, aku khawatir aku harus menskorsnya selama sisa semester." Kata kepala sekolah, mata kanannya berkedut saat Naruto menyipitkan matanya ke arah pria yang menelan ludahnya. Melihat Uzumaki yang lebih tua, kepala sekolah merasa seperti semut. Ciri-ciri Uzumaki itu tenang, matanya menyipit, dan postur tubuhnya kaku dan waspada.
"Saya minta maaf atas nama putri saya dan kejahilannya, prinsipnya. Tapi jangan ajari saya cara menangani putri saya ." Kata Naruto tegas saat pria itu menelan ludahnya, namun mengangguk. Sapphire hampir menyeringai sebelum dia hampir tersentak ketika ayahnya mengalihkan pandangannya ke arahnya. Dia tidak bisa melihatnya, tapi dia bisa merasakan tatapannya.
"Safir." Dia menelan ludahnya. Ayahnya jarang menggunakan nama aslinya, hanya jika dia tidak senang atau dalam suasana formal. Berbalik untuk melihat ayahnya, dia tersentak lagi ketika dia melihat kerutan di wajahnya, ketidaksenangan di wajahnya. Dia tidak senang dengannya.
"Meminta maaf." Dia hanya memberi instruksi dan Sapphire akan mematuhinya. Dia berdiri dan membungkuk ke arah kepala sekolah.
"Aku...maaf atas leluconnya." Dia meminta maaf sementara kepala sekolah membuka mulutnya untuk lebih menghukumnya, tapi dengan cepat menutup mulutnya saat Naruto membalas tatapannya ke arahnya. Pesannya jelas. Terimalah permintaan maaf Sapphire apa adanya atau Anda akan mendapat balasan yang sangat buruk.
"U-Dimengerti. Selama kamu menyadari tindakanmu dan konsekuensinya." Kepala sekolah berkata ketika Naruto berdiri dan meletakkan tangannya ke bahu Sapphire.
"Terima kasih, Kepala Sekolah. Saya akan membawa Sapphire pulang bersamaku sepanjang sisa hari ini. Mohon maaf." Dengan itu, dia meninggalkan kantor dengan Sapphire mengikutinya, tidak menunggu jawaban kepala sekolah. Kualitas safir mengikuti ayahnya, kepalanya tertunduk karena malu. Dia tahu bahwa dia gila, dan dia tahu bahwa dialah alasannya.
"Safir." Dia tersentak lagi saat itu lagi. Dia benci. Dia benci membuat orang tuanya marah padanya. Yang dia inginkan hanyalah membuat mereka bangga padanya.
"U-Uh, oto-san?" Dia keluar, bersikap formal padanya, yang menyebabkan Naruto menghela nafas. Dia berbalik dan wajahnya melembut saat dia melihat putrinya. Dia menundukkan kepalanya, tidak berani menatap matanya. Sekarang, gilirannya menghela nafas. Angkat tangannya, dia meletakkannya di atas kepalanya dan mengacak-acak rambutnya.
"Mengapa kamu mengerjai mereka dengan kejam?" Dia menanyainya. Oh, dia dan Ai sadar kalau Sapphire adalah orang yang suka iseng, sama seperti dia. Biasanya, leluconnya lucu, tapi kali ini, dia bertindak terlalu jauh. Leluconnya tidak hanya membuat sepasang anak laki-laki berlumuran tar hitam dengan bulu, tapi dia melakukannya di depan seluruh sekolah, benar-benar mempermalukan anak laki-laki itu, tapi juga membuat mereka sedikit kesakitan karena ter panas.
"..." Sapphire menggumamkan sesuatu yang tidak ditangkap Naruto. Dia membungkuk sedikit, mencoba mendengar apa yang dia katakan.
"Aku tidak bisa mendengarmu." Dia berbicara ketika Sapphire sedikit terisak ketika Naruto menyadari bahwa dia menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghancurkan Kebohongan [Slow Up]
RomanceDia adalah seorang Shinobi dan sepanjang hidupnya dia telah dibohongi atau menyimpan kebohongannya sendiri. Siapa dia, siapa orang tuanya, apa yang dikandungnya. Seluruh hidupnya dibangun di atas kebohongan yang membimbingnya. Dia adalah seorang Ido...