Ai tersenyum malu-malu saat dia ditegur oleh manajernya, Ichigo Saitou, karena begitu ceroboh hingga tidak melihat siapa yang ada di depan pintu.
"Sejujurnya, kamu harus lebih berhati-hati. Bagaimana jika pria itu tidak ada di sana untuk menundukkannya? Lalu bagaimana?" Ichigo bertanya, saat Ai terkekeh gugup.
"Yah, um, dia akan menikamku..." Dia menjawab dan Ichigo mengangguk.
"Dan tanpa siapa pun di sini kecuali anak-anak, kamu bisa saja mati..." kata Ichigo sambil mengarahkan tatapan tajam ke arahnya. Dia harus mendapatkan keamanan pintu yang lebih baik untuk masa depan.
"Aku mengerti..." Ai terdiam. Fakta bahwa seseorang ingin membunuhnya sungguh membingungkannya. Lalu ada fakta tentang bagaimana dia mengetahui tentang anak-anaknya. Ada yang tidak beres.
"Dan dalam hal lain, ada orang lain yang mengetahui rahasiamu, seseorang di luar lingkaran kita." Ichigo menyatakan sambil melirik istrinya, Miyako Saitou, yang mengangguk padanya. Situasinya sangat rapuh. Meskipun sangat sedikit yang mempercayai kata-kata penggemar delusi yang hampir membunuh Idol pendatang baru, pertanyaan utamanya adalah apa yang akan dilakukan penyelamat Ai.
"Eh, menurutku Uzumaki-san tidak akan melakukan apa pun." Ai menimpali saat Ichigo menggelengkan kepalanya.
"Kami tidak mengetahuinya. Faktanya, sangat sedikit yang kami ketahui tentang Naruto Uzumaki ini." Dia membalas ketika Ai mengangkat alisnya.
"Apa maksudmu?" Dia menanyainya saat manajernya menggelengkan kepalanya. Ai terlalu polos untuk mengerti apa yang dibicarakannya.
"Dengar, aku melihat sosok Naruto ini. Aku menggunakan banyak koneksiku di industri ini dan mencari tahu lebih banyak tentang dia, tapi mereka tidak menemukan apa pun selain dasar-dasarnya." Ichigo memulai sambil mengeluarkan sebuah file. Dua penghuni lainnya, ditambah anak-anak, fokus padanya.
"Dan apa yang kamu temukan?" Miyako menanyainya saat dia duduk, sekarang penasaran juga.
"Naruto Uzumaki, laki-laki berusia 20 tahun, rupanya dia yatim piatu, jadi tidak ada keluarga yang bisa diajak bicara. Rupanya, orang tuanya meninggal pada hari kelahirannya. Dia bukan bagian dari industri, jadi dia bukan aktor atau apa pun. Dia tidak memiliki pekerjaan yang terdaftar, selain lepas dan melakukan pekerjaan sampingan. Dan hanya itu yang bisa saya temukan." Ichigo mencatat semua informasi yang dia kumpulkan, dan itu tidak banyak.
"Yatim piatu ya." Miyako berkata sambil menatap ke arah Ai. Meskipun Ai bukan seorang yatim piatu, masa kecilnya tidak semewah yang diperkirakan orang. Ai sendiri hanya bisa melihat ke bawah pada file yang berisi semua informasi.
"Kita juga tahu kalau dia tidak punya lengan kanan. Bagaimana hal itu bisa terjadi tidak diketahui. Tapi coba pikirkan: masa lalunya, tidak punya pekerjaan, dan tidak punya lengan? Sejauh yang kita tahu, dia mungkin mantan anggota Yakuza. " Ichigo berkata dengan muram saat semua orang memandangnya dengan heran. Itu adalah asumsi yang ekstrem.
"Saya kira tidak demikian." Ai mulai menyebabkan Ichigo mengerutkan kening.
"Seperti yang kubilang, kita tidak tahu niat sebenarnya." Dia berkata, mencoba berunding dengannya. Apakah dia sama sekali tidak peduli dengan situasinya?
"Kalau begitu kenapa kita tidak bertanya sendiri saja padanya?!" Ai berteriak sambil nyengir sambil berdiri dan menuju ke pintu. Ichigo hampir jatuh pada sarannya.
"Bodoh! Jangan keluar begitu saja!" Dia berteriak padanya saat dia mengikutinya. Setelah apa yang baru saja terjadi, dia tidak mungkin membiarkannya lepas dari pandangannya untuk sementara waktu. Miyako menghela nafas sambil melihat ke arah kedua anak itu, Aqua dan Ruby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghancurkan Kebohongan [Slow Up]
RomanceDia adalah seorang Shinobi dan sepanjang hidupnya dia telah dibohongi atau menyimpan kebohongannya sendiri. Siapa dia, siapa orang tuanya, apa yang dikandungnya. Seluruh hidupnya dibangun di atas kebohongan yang membimbingnya. Dia adalah seorang Ido...