Bab 25

166 11 0
                                    


Ai menghela nafas ketika dia melompat ke tempat tidurnya, menggoyangkan dirinya sedikit agar merasa nyaman. Hari itu panjang dan melelahkan; dia hanya ingin pulang dan bersantai.

"Aku lupa betapa melelahkannya pekerjaan Idol. Sepertinya umurku belum dua puluh lagi." Dia bergumam pada dirinya sendiri sambil tertawa kecil sebelum menghela nafas sekali lagi. Meskipun dia tidak terlihat seperti usianya, dia terkadang merasakannya.

"Mereka akan pergi jauh." Dia berkata pada dirinya sendiri sambil tersenyum ketika mengingat video yang mereka rekam.

Kilas balik awal hari ini:

"Hei, semuanya! Ini aku! Ai Uzumaki! Meskipun banyak dari kalian mungkin mengenaliku sebagai Idol terkenal lebih dari satu dekade lalu!" Ai memperkenalkan dirinya dengan senyum nakal sambil melambai ke arah kamera sambil duduk di sofa.

"Hmm coba lihat, apa nama grupnya?" Dia meletakkan jarinya di dagunya, berpura-pura tidak tahu sambil memiringkan kepalanya sebelum matanya melebar.

"Oh itu benar!" Dia menyadarinya ketika Ruby dan Kana melompat ke dalam bingkai, mendarat di sofa, mengapitnya.

"Itu B-Komachi!" Ketiganya berteriak kegirangan sambil tertawa sebelum mereka duduk dan mulai berbicara.

"Ai-san, kamu adalah gadis utama di B-Komachi?" Kana menanyainya, sudah mengetahui latihannya. Ai mengangguk ketika dia mengingat kembali waktunya sebagai seorang Idol.

"Itu benar! Aku adalah gadis center untuk B-Komachi." Ai membenarkan ketika kedua gadis itu memandangnya dengan heran.

"Apa yang membuatmu ingin menjadi Idol?" Ruby bertanya, dia memang penasaran. Sekarang kalau dipikir-pikir, dia tidak pernah bertanya kepada ibunya apa yang mendorongnya menjadi seorang Idol. Ai bersenandung mendengar pertanyaan itu.

"Yah, aku sendiri tidak yakin. Kurasa itu karena aku senang menjadi seorang Idol. Aku merasakan cinta dan kekaguman dari penggemarku yang tak terhitung jumlahnya, mendorongku untuk bekerja lebih keras." Ai menjawab, sedikit mengubah kebenarannya. Dia tidak mau keluar dan mengatakannya karena itu untuk menemukan cinta. Tidak, itu akan terlihat egois.

"Wow. Dari yang aku tahu, kamu adalah seorang legenda. Kenapa kamu berhenti menjadi Idol?" Kana menanyainya, menyebabkan Ai mengangkat alisnya sementara Ruby sedikit mengernyit sebelum senyumnya kembali. Tidak diragukan lagi ini adalah topik sensitif bagi ibunya.

"Itu karena aku menetap dan menemukan diriku seorang suami yang penyayang. Jangan salah paham, menjadi seorang Idol itu menyenangkan, tapi ketika kamu menemukan separuh dirimu, menjadi seorang Idol kehilangan banyak daya tariknya." Ai menjawab jujur ​​sambil tersenyum. Dia tidak akan pernah menukar apa yang dia miliki dan ciptakan dengan Naruto untuk apa pun, bahkan jika itu berarti dia bisa menjadi Idol lagi.

"Tapi bagaimana dengan B-Komachi?" Ruby menimpali saat Ai menoleh padanya.

"Yah, kelompoknya bubar setelah itu. Jadi, sampai sekarang belum ada B-Komachi." Dia menjawab sambil menyeringai sambil merangkul bahu kedua gadis itu dan menarik mereka lebih dekat, melemparkan senyuman lebar ke kamera.

"Saya dengan bangga mengumumkan bahwa saya akan mengajari Ruby Uzumaki dan Kana Arima untuk menjadi anggota terbaru B-Komachi!" Ai menyatakan dengan gembira ketika kedua gadis itu terkikik melihat kejenakaannya dan ketiganya mulai berbasa-basi selama sekitar satu jam.

Akhir kilas balik:

Videonya memakan banyak waktu, tapi itu sepadan. Meskipun dia tidak bisa lagi menjadi seorang Idol, bukan berarti dia ingin menjadi seorang Idol lagi, dia setidaknya bisa melatih generasi baru B-Komachi, salah satunya adalah putrinya.

Menghancurkan Kebohongan [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang