Hujan mengguyur keduanya saat Akane menangis untuk waktu yang terasa seperti selamanya. Aqua hanya memeluknya erat-erat, menghiburnya sambil menangis.
"Kenapa... Aqua..." Dia tersedak oleh isak tangisnya, tidak berani untuk menatapnya. Dia dengan lembut menatapnya dan merengek. Dia tampak terlalu rapuh, seolah-olah dia akan hancur, hancur dalam sekejap.
"Kenapa Apa?" Dia bertanya padanya dengan lembut, meruntuhkan temboknya sendiri. Dia terisak saat dia menatapnya, hujan bercampur dengan air matanya, tapi dia bisa melihat betapa merah matanya, bersama dengan kantung hitam di bawah matanya.
"Kenapa... kenapa orang-orang mengatakan semua hal itu tentangku... Aqua... apakah aku orang jahat?" Dia bertanya padanya, suaranya menjadi kasar karena tenggorokannya menjadi kering, meskipun hujan deras. Dia telah menghabiskan seluruh energinya, menangis. Aqua menggelengkan kepalanya.
"Tidak, kamu bukan orang jahat, Akane. Malah, kamu manis, baik hati, perhatian, dan perhatian." Aqua meyakinkannya hingga membuatnya sedikit tersipu mendengar kata-kata itu. Kata-kata yang datang darinya lebih berarti baginya daripada apa pun. Dia perlahan mulai berdiri, dengan dia masih dalam pelukannya saat dia mengangkatnya berdiri.
"Ayo." Dia berbisik padanya saat dia melepas jaketnya dan membungkusnya di sekelilingnya lalu memasang topinya di kepalanya.
"Aqua..." Dia terdiam, tapi tidak berkata apa-apa saat dia meraih tangannya dan mulai berjalan. Dunia di sekelilingnya menjadi kabur, hujan, angin, orang-orang, semuanya tampak lenyap begitu saja dan satu-satunya hal yang bisa dia fokuskan hanyalah tangan Aqua di tangannya. Dia merasakan jantungnya berdetak lebih cepat, dengan setiap langkah yang dia ambil saat dia melihat punggungnya.
"Kamu manis, baik hati, perhatian, dan perhatian." Kata-katanya terngiang-ngiang di benaknya, seolah diulang-ulang, menyebabkan wajahnya memerah, tanpa sadar mempererat cengkeramannya pada pria itu, seolah pria itu adalah penyelamat. Tidak, dia adalah penyelamat baginya. Dia baru saja menyelamatkannya...seperti seorang ksatria berbaju zirah.
Dia tidak tahu berapa lama mereka berjalan atau jalan yang mereka ambil, tapi ketika dia melepaskan tangannya, matanya membelalak, kepanikan mulai menyelimutinya. Seolah-olah satu-satunya hal yang menahannya di dunia ini telah lenyap.
"Hei, tidak apa-apa." Dia sekali lagi memeluknya, memeluknya. Kekhawatirannya langsung mencair saat dia santai dan perlahan mengangguk. Melihat dia berhasil menghindari serangan panik, Aqua mundur, tapi kali ini dia memastikan untuk tidak melepaskan tangannya.
"Ayo masuk ke dalam." Dia berbicara ketika dia akhirnya menyadari ke mana dia membawanya; rumahnya. Ketika dia membuka pintu dan membiarkannya masuk, dia menyadari bahwa rumah itu terasa agak kosong.
"Kaa-san dan Sapphire bersama Ruby di Strawberry Productions. Minato sedang keluar bersama Oto-san menjalankan tugas." Dia menjawab pertanyaannya tanpa bertanya.
"Yah, aku tidak bisa mengatakan bahwa Oto-san sedang melatih Minato tentang cara menggunakan Chakranya. Dia akan mengira aku gila." Dia berpikir dalam hati. Rupanya ayahnya tidak peduli jika topan melanda kota, pelatihan tetap pelatihan. Namun, yang tidak dia sadari adalah Akane memiliki pemikiran yang sangat berbeda di kepalanya.
"Sendiri... bersama Aqua... di rumahnya..." pikirnya sambil tersipu sambil melirik ke arah Aqua. Kemejanya benar-benar basah kuyup, memperlihatkan sosok ramping dan ototnya. Rambutnya basah oleh hujan dan bersinar di jalan masuk yang gelap.
"Aku akan menyiapkan pemandian air panas untukmu. Sementara itu, kamu bisa memakai beberapa pakaian Ruby selagi pakaianmu kering." Dia menginstruksikan ketika dia membawanya ke sebuah ruangan dan menilai dari nama di pintu, itu adalah kamarnya. Perona pipinya kembali seribu kali lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghancurkan Kebohongan [Slow Up]
RomanceDia adalah seorang Shinobi dan sepanjang hidupnya dia telah dibohongi atau menyimpan kebohongannya sendiri. Siapa dia, siapa orang tuanya, apa yang dikandungnya. Seluruh hidupnya dibangun di atas kebohongan yang membimbingnya. Dia adalah seorang Ido...