Chapter 6

437 44 0
                                    

Mereka tidak tahu berapa lama mereka berbaring di tempat tidurnya, tapi mereka tidak peduli. Keduanya berpelukan saat mereka dengan damai menikmati kehangatan satu sama lain, berpelukan satu sama lain seolah-olah satu sama lain akan menghilang.

"Naruto-kun..." Ai berbicara sambil menatap matanya, dahi mereka sedikit bersentuhan. Naruto kembali menatapnya. Dia tidak pernah bisa menatap matanya. Mereka benar-benar seperti sepasang bintang, bersinar terang di kegelapan.

"Ya?" Dia menanyainya, suaranya hanyalah bisikan.

"Kamu bilang kamu berasal dari dunia yang berbeda. Seperti apa rasanya?" Dia mempertanyakannya karena penasaran. Naruto bersenandung sebelum dia berbicara.

"Itu...berbeda. Hidup jauh lebih sederhana, tapi juga kacau. Kami dilatih sejak usia muda untuk menjadi Shinobi. Untuk bertarung dan mati demi desa kami. Desa-desa itu seperti...semacam kediktatoran di mana Hokage, desa pemimpin, adalah otoritas tertinggi dan Shinobi memegang sebagian besar kekuasaan." Naruto mencoba menjelaskan sambil menatapnya dengan prihatin.

"Apakah kamu... harus berjuang untuk hidupmu?" Dia menanyainya sambil meletakkan tangan di pipinya, menyebabkan Naruto tersipu.

"Aku...aku telah berjuang sepanjang hidupku. Setiap hari adalah perjuangan yang terus-menerus. Penduduk desa selalu membenciku ketika aku masih kecil. Mereka melihatku sebagai monster..." jawab Naruto sambil mengingat bagaimana orang tua melarang anak-anak mereka bermain dengan dia.

"Mengapa mereka melakukan hal seperti itu?" Dia bertanya ketika Naruto terkekeh.

"Sebelum aku memberitahumu hal itu, kamu perlu memahami perbedaan aspek mendasar antara dunia ini dan duniaku. Di duniaku, kita dapat mengendalikan Chakra. Chakra juga ada di dunia ini, tetapi umat manusia di dunia ini tidak memiliki kemampuan untuk kita itu." Naruto memulai saat dia terlihat bingung.

"Cakra?" Dia bertanya ketika Naruto mengangguk sambil membawa tangannya ke depan dan membiarkannya terbungkus dalam semacam jubah emas. Ai melihatnya, terpesona saat dia mengaitkan tangannya dengan tangannya.

"Ini...hangat sekali..." Dia bergumam pada kehangatan yang diberikan tangan pria itu.

"Dengan Chakra kita dapat melakukan banyak hal yang tampak seperti manusia super. Kita dapat mengontrol elemen, memiliki garis keturunan khusus, dan lain-lain." Naruto mencoba menjelaskan. Dia tidur di sebagian besar akademi, jadi dia tidak tahu cara terbaik untuk menjelaskannya. Lagi pula, semudah bernapas bagi mereka untuk menggunakan Chakra.

"Apa fungsi Chakramu?" Dia bertanya, masih memegang tangannya.

"Yah, punyaku agak istimewa. Ibuku adalah seorang Uzumaki, dan Uzumaki terkenal karena umurnya yang panjang. Itu adalah garis keturunan kami, dengan vitalitas yang panjang. Kami dapat bertahan dari hampir semua penyakit dan luka yang tidak mematikan. Dan aku punya Chakra lain yang memperkuat sifat-sifat ini, yaitu Kyuubi no Yoko." Naruto menjelaskan, menyebabkan dia terkesiap.

"Seperti dari mitos?!" Dia menanyainya dengan terkejut. Naruto terkekeh melihat reaksinya.

"Yah, di tempat asalku, dia bukanlah mitos. Namanya Kurama dan ya, dia adalah rubah Ekor Sembilan, tapi dia adalah makhluk yang terdiri dari Chakra. Singkat cerita; di sana adalah Monster Berekor, berjumlah sembilan, masing-masing diwakili oleh berapa banyak ekor yang mereka miliki. Kurama adalah yang terkuat karena dia memiliki sembilan ekor. Di duniaku, Monster Berekor ini disegel di dalam tubuh manusia untuk membuat orang-orang tersebut menjadi senjata hidup, sehingga menciptakan milik Jinchuriki." Naruto terus menjelaskan sambil menceritakan segalanya padanya.

"Pengorbanan manusia?" Ai bertanya ketika dia mencoba memahami arti kata itu. Naruto mengangguk mendengarnya.

"Ya. Ibuku telah menyegel Kurama di dalam dirinya, dan pada hari kelahiranku, Kurama dilepaskan dari segelnya secara paksa ketika seorang pria bernama Obito Uchiha. Ayahku terpaksa menyegel Kurama ke dalam diriku karena ibuku sedang sekarat pada saat itu. titik, dan itulah satu-satunya cara untuk menyelamatkan desa. Di saat-saat terakhir penyegelan, Kurama menyerang dan berusaha membunuhku, tapi orang tuaku melindungiku dari serangan itu, menyerahkan nyawa mereka untuk menyelamatkan nyawaku. Dan itulah satu-satunya cara untuk menyelamatkan desa. bagaimana aku menjadi Jinchuriki." Naruto berakhir saat Ai sangat terkejut.

Menghancurkan Kebohongan [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang