Bab 23

200 13 0
                                    

SMA Yoto:

Mereka mengatakan waktu berlalu ketika Anda bersenang-senang. Yah, Aqua cenderung mempercayai hal itu. Setiap hari yang dia habiskan bersama keluarganya merupakan kebahagiaan baginya. Sedemikian rupa sehingga kadang-kadang dia hampir lupa bahwa dia terlahir kembali, jiwa yang bereinkarnasi karena kematiannya yang dini. Kehidupan seperti itu terasa rumit baginya.

"Di kehidupanku yang lalu, aku mengagumi Ai Hoshino, dan Sarina-lah yang pertama kali membuatku berinvestasi." Dia berpikir sendiri ketika tangannya mengepal ketika dia memikirkan tentang Sarina. Dia benci melihatnya seperti itu, hancur dan sendirian di rumah sakit. Dia masih terlalu muda dan fakta bahwa keluarganya pada dasarnya telah meninggalkannya...

"Aku hanya bisa berdoa semoga kamu menemukan kedamaian..." gumamnya dalam hati. Dia telah menghiasi gadis itu dan melihatnya menderita dan layu sungguh memilukan. Sambil menggelengkan kepalanya, dia menarik dirinya keluar dari pikiran-pikiran menyedihkan itu. Itu adalah masa lalu, kehidupan yang berbeda. Sekarang, dia adalah Aqua Uzumaki, anak dari Ai Uzumaki dan anak angkat dari Naruto Uzumaki. Dia sekarang memiliki keluarga yang hanya dia impikan di masa lalu.

"Syukurlah aku bisa melupakan ibuku." Dia berpikir dalam hati sambil tersipu malu. Terkadang dia mengutuk kenyataan bahwa dia menyimpan kenangan masa lalunya karena di masa lalu dia mencintai Ai Hoshino. Jadi, ketika dia terlahir kembali sebagai putranya, situasinya menjadi canggung baginya. Kemudian ibunya berkumpul dengan Naruto, ayah angkatnya. Perasaannya terhadap Ai bertentangan. Di satu sisi, dia adalah wanita yang dicintainya, namun di sisi lain, dia adalah ibunya. Seiring waktu, dia melihatnya sebagai ibu baginya. Tapi dia telah mengembangkan tipe wanita seperti apa dia juga.

"Aku benci acara ini." Dia menggerutu dalam hati. Reality Dating Show yang dia setujui adalah sesuatu yang perlu dia lakukan untuk mencapai tujuannya dan dia akan menoleransi acara ini dan semua orang di dalamnya, semua untuk menyeret sampah yang merupakan ayah kandungnya keluar dari bayang-bayang. . Dia melihat sekeliling lorong sekolah; ada kamera, kru, dan seluruh pemain siap untuk memulai.

"Episode pertama hanyalah perkenalan kita, tapi..." Dia menunduk ke tangannya. 'Naskah' sebagaimana mereka dipanggil tidak ada untuk pertunjukan semacam itu. Faktanya, dia cukup terkejut melihat betapa sedikitnya naskah yang ada. Benar-benar tidak ada naskah, dan semuanya direkam oleh kamera tersembunyi atau juru kamera yang berkeliaran. Dia melihat pemeran yang dipilih.

"Yuki Sumi, seorang model fesyen, kelas 1 SMA." Dia berpikir dalam hati sambil mengamati gadis itu dari dekat. Dia mungkin tampak penakut dan pemalu, tetapi sesuatu dalam dirinya mengatakan kepadanya bahwa ada lebih dari yang terlihat.

"Nobuyuki Kumano, seorang penari, siswa kelas 2 SMA." Seorang laki-laki yang cantik, tidak diragukan lagi menarik perhatian penonton wanita. Pandangannya beralih ke anak laki-laki lainnya.

"Kengo Morimoto, anggota band, kelas 3 SMA." Laki-laki cantik lainnya, yah, sepertinya dia sendiri tidak dipilih karena alasan lain. Yah, dia bisa memikirkan alasan lain.

"Mem-Cho, seorang Youtuber, juga kelas 3 SMA, tapi..." Tatapannya tertuju pada gadis pirang itu. Entah kenapa, ada sesuatu pada dirinya yang tampak...tidak beres. Dia tidak bisa memastikannya, tapi di balik senyumannya, ada sesuatu yang lain. Dia dengan ringan menggelengkan kepalanya sebelum pandangannya beralih ke anggota terakhir.

"Akane Kurokawa, aktris, kelas 2 SMA." Matanya memandangnya lebih lama dari yang lain. Berbeda dengan yang lain, dia tidak bersosialisasi dengan yang lain. Tidak, sama seperti dia, dia juga mengamati yang lain. Sama seperti dia, dia berhati-hati tentang hal itu, seolah-olah dia sedang mempelajari semua orang, sama seperti dia. Aqua bersenandung selagi dia melihat ke arah pemain itu untuk terakhir kalinya. Dia telah melakukan penelitiannya sebelum tiba. Dia telah menjadi anggota pemeran pertama yang dipilih bahkan sebelum pertunjukan mulai mengatur segalanya. Jadi tentu saja dia selalu diberi informasi terbaru tentang pemeran yang telah dipilih.

Menghancurkan Kebohongan [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang