Kana bersenandung sambil melihat tabletnya. Dia dan Ruby telah memulai saluran YouTube untuk mempromosikan grup Idola mereka dan dengan sedikit bantuan dari ibu Ruby, saluran tersebut mencapai beberapa kesuksesan hanya dalam beberapa hari.
"Seratus ribu pelanggan, dan hanya dengan satu video. Saya kira saya tidak perlu terkejut mengingat THE Ai ada di dalam video tersebut. Dia tidak tampil di media apa pun selama lebih dari satu dekade, namun dia masih terlihat sepertinya dia berusia dua puluhan." pikir Kana. Apakah salah satu alasan mereka memperoleh begitu banyak pelanggan karena Ai? Ya, tidak ada keraguan tentang itu. Tapi itu memungkinkan mereka untuk mendapatkan kesempatan. Semakin banyak pelanggan yang mereka miliki di sini, semakin besar jumlah penonton di konser pertama mereka.
"Kuharap aku memiliki sosok seperti itu..." Kana menghela nafas sambil meratap. Dia bertubuh mungil, sementara Ai tidak hanya dewasa tapi juga sangat cantik.
"Kana, apa yang kamu lakukan?" Ruby menanyainya saat si rambut merah mengangkat tablet dan menunjuknya.
"Saya sedang memeriksa saluran kami. Meskipun pada awalnya kami mendapat banyak pelanggan, pada akhirnya mereka akan berhenti berlangganan jika kami tidak merilis video lain atau melakukan sesuatu." Kana menjelaskan yang membuat Ruby mengerutkan kening.
"Tapi bukankah bagus kalau kita sudah punya banyak orang?" Ruby mempertanyakan yang membuat Kana menghela nafas.
"Baka, meskipun hitungannya bagus, hanya sebagian kecil yang benar-benar muncul. Kamu pikir banyak dari orang-orang ini yang rela bepergian ke seluruh dunia, apalagi Jepang, untuk melihat grup Idol yang bahkan belum tampil satu kali pun. belum?" Kana menanyai si pirang.
"Nah, kalau kamu mengatakannya seperti itu..." gumam Ruby, haruskah Kana bersikap keras terhadap kebenaran?
"Mungkin kita harus membuat video lagi dengan Ai-san." Kana beralasan bahwa karakter yang berulang mungkin akan meningkatkan jumlah mereka lebih banyak.
"Eh, bukankah itu kontra-produktif?" Ruby bertanya. Kana mengangkat alisnya mendengarnya. Apa maksudnya?
"Maksudku, ini saluran kita, grup idola kita. Kalau kita terus menggunakan mamaku di setiap video, orang-orang akan lebih cenderung ingin menontonnya daripada kita. Tentu, dia memberi kita dorongan, tapi kita perlu melakukannya sebagian besar pekerjaan kita sendiri mulai saat ini." Ruby menjelaskan ketika Kana berkedip.
"Itu sebenarnya...sangat masuk akal. Sepertinya ada otak di atas sana." Kana berkata sambil menyeringai saat dia melihat Ruby cemberut.
"Nah, Kana-chan, itu kejam sekali." Ai berjalan di antara keduanya saat Ruby tersenyum dan memeluk ibunya, sementara Kana tersandung. Dia baru saja menyebut Ruby idiot di depan ibunya!
"A, eh, maksudku, yang ingin kukatakan adalah..." Kana mencoba meminta maaf. Hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah membuat idolanya marah padanya! Ai tertawa terbahak-bahak melihat reaksi Kana.
"Maksudku, aku tidak terlalu pintar, mungkin dari situlah dia mewarisinya?" Ai banyak bercanda yang membuat Kana terkejut dan membuat Ruby frustrasi.
"Mama~! Kamu seharusnya memihakku!" Ruby merengek pada ibunya. Ai mengangkat tangannya dan mengacak-acak rambutnya.
"Seseorang harus membuatmu tetap rendah hati." canda Ai sementara Ruby menyilangkan tangan dan membuang muka.
"Papa akan memihakku!" Dia membalas sementara Ai mengangguk.
"Itu karena dia suka merusak semua kebusukanmu." Ibunya hanya berkata. Naruto senang memanjakan mereka semua; beberapa bahkan mungkin mengatakan bahwa putri-putrinya telah memeluknya. Sebenarnya, Naruto tidak begitu mencintai mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghancurkan Kebohongan [Slow Up]
RomansaDia adalah seorang Shinobi dan sepanjang hidupnya dia telah dibohongi atau menyimpan kebohongannya sendiri. Siapa dia, siapa orang tuanya, apa yang dikandungnya. Seluruh hidupnya dibangun di atas kebohongan yang membimbingnya. Dia adalah seorang Ido...