12 Tahun Kemudian:
Waktu berlalu dengan cepat bagi keluarga Uzumaki dan setelah sebelas tahun banyak yang berubah. Popularitas dan nama Naruto menjadi sangat terkenal setelah novelnya mulai diadaptasi menjadi acara TV, drama, dan anime. Namun, dia mempertahankan kontrol ketat atas apa yang dia izinkan untuk diadaptasi. Hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah membiarkan konten yang meragukan dengan namanya ditayangkan.
"Sial, mesum..." gerutu Naruto sambil berusaha mengedit novel Icha-Icha lainnya. Sejujurnya dia terkejut dan bingung dengan banyaknya draf yang belum selesai yang ditinggalkan Jiraiya. Meskipun mengingat sifat pria itu...Dia menggelengkan kepalanya. Mungkin dia harus mencoba menulis novelnya sendiri.
"Aku harus menulis satu tentang ayahku," kata Naruto pada dirinya sendiri sambil bersandar di kursinya. Ya. Dia yakin bahwa novel tentang Shinobi yang kuat akan sangat menarik bagi generasi muda.
"Cerita tentang Minato-otosan?" Dia melirik ke kanan saat istrinya masuk ke kantor kecil yang telah dia dirikan. Salah satu momen terbesar dalam hidupnya adalah ketika ia dan Ai akhirnya menikah satu sama lain setelah putri mereka lahir. Dan dia tampak sama cantiknya seperti dua belas tahun yang lalu. Dia berjalan ke arahnya dan memberinya ciuman cepat saat Naruto mengangguk.
"Ya. Aku sudah memikirkannya akhir-akhir ini. Meskipun Icha-Icha sangat populer, itu sebenarnya bukan karyaku." Naruto menjawab ketika Ai mengangkat alisnya.
"Apakah itu berarti kamu akan berhenti mengerjakan serial Icha-Icha?" Dia menanyainya, dan dia bisa melihat kekhawatiran di matanya, keringatnya bercucuran saat itu.
"Orang cabul." Naruto berkata sederhana, memberinya tatapan kosong lalu dia mengangkat tangannya dan menutup mulutnya, dan terkikik.
"Saya tidak mengerti apa yang Anda bicarakan." Dia berkomentar dan Naruto hanya memberinya tatapan tajam. Ai menghela nafas sebelum dia membungkuk di samping telinganya.
"Tapi aku tidak mendengarmu mengeluh di tempat tidur." Dia menggoda, nafas perangnya menggelitik telinganya. Naruto bergidik saat dia tersipu dan membuang muka. Ai menarik diri dan terkikik padanya.
"Tapi kamu adalah orang mesumku." Naruto berkata dengan malu saat Ai menghela nafas dan mengangguk setuju. Dia melanjutkan untuk duduk di pangkuannya sambil melingkarkan lengannya di lehernya. Naruto menggelengkan kepalanya melihat kejenakaannya.
"Saya yakin Minato akan senang jika ada buku yang ditulis tentang kakeknya." Ai berbicara dengan lembut sambil menyandarkan kepalanya ke dadanya. Naruto mengangguk mendengarnya. Setahun setelah Sapphire lahir dan pernikahan mereka, Ai melahirkan anak lagi, kali ini bayi laki-laki dan dia sebenarnya adalah salinan Naruto, dengan matanya yang diwarisi dari Ai. Dan seperti adiknya, dia juga mewarisi Chakra Naruto.
"Apakah itu berarti dia juga akan jatuh cinta pada gadis berambut merah?" Ai bertanya sambil memiringkan kepalanya menyebabkan Naruto tertawa. Nah, jika itu penyebabnya maka putra mereka akan benar-benar mengharumkan nama kakeknya.
"Mama, papa! Kita berangkat!" Percakapan mereka terhenti selagi mereka melihat ke kanan dan menemukan Ruby dan Aqua berdiri di dekat pintu. Ruby memberi mereka senyuman nakal, sementara Aqua terlihat tidak tertarik, tapi mereka bisa melihat senyuman tipis di wajahnya. Ai turun dari pangkuan Naruto dan berjalan menghampiri anak-anaknya. Itu adalah hari pertama mereka di sekolah dan Ruby akan mengikuti audisi sebagai Idol di perusahaan tempat ibunya bekerja.
"Lihat kalian berdua! Kalian terlihat manis sekali!" Ai memandangi saudara kembarnya sambil menarik keduanya ke dalam pelukan. Ruby hanya menikmatinya, sementara Aqua terlihat bingung. Naruto terkekeh melihat pemandangan itu saat dia berjalan ke arah kelompok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghancurkan Kebohongan [Slow Up]
RomanceDia adalah seorang Shinobi dan sepanjang hidupnya dia telah dibohongi atau menyimpan kebohongannya sendiri. Siapa dia, siapa orang tuanya, apa yang dikandungnya. Seluruh hidupnya dibangun di atas kebohongan yang membimbingnya. Dia adalah seorang Ido...