Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." aku tak suka milikku di sentuh orang lain jung " ucap taehyung dengan suara serak nya..
Jujur Jungkook sangat suka mendengar suara Taehyung, menurut jungkook suara Taehyung sangat sexy..
Chup
Taehyung mengecup bibir jungkook, karena sudah mulai terbiasa di cium oleh taehyung membuat jungkook tak kaget lagi..
Taehyung menekan leher belakang jungkook untuk memperdalam ciuman mereka..Maid yang ada di monsion sudah tak kaget lagi melihat taekook berciuman, karena pasangan itu jika berciuman tak tau tempat..
Taehyung menjilat leher jenjang jungkook.." nghh..ahhhh " desah jungkook kegelian..
Taehyung menyeringai dan menarik Tangan Jungkook menuju kamar nya..
Taehyung menidurkan jungkook di tempat tidurnya, jungkook memandang sayu ke arah taehyung..Jujur Jungkook tak tau harus apa, dia tak ingin melakukan lebih dari sekedar ciuman bersama taehyung...
Taehyung adalah kekasih sahabat nya tapi jungkook tak bisa membohongi perasaan nya sendiri jika dia ingin di sentuh lebih oleh taehyung..Taehyung kembali mencium bibir jungkook, jungkook pun membalas ciuman taehyung dan mengalungkan tangan nya di leher Taehyung..
Tangan taehyung tak tinggal diam, Tangan nya mulai masuk ke dalam kaos milik jungkook mengelus pelan nipple menengang milik jungkook.." nghhh " leguh jungkook..
Taehyung kembali menyeringai, Jungkook adalah milik nya tak ada yang boleh menyentuh milik nya..
Jungkook sekarang sudah full naked, wajah jungkook sudah semerah tomat..
Taehyung tersenyum tipis melihat betapa sempurna nya tubuh jungkook..Taehyung pun menjilat nipple jungkook, Jungkook memejamkan mata nya menahan kenikmatan yang taehyung berikan..
Jari taehyung mengelus pelan penis kecil jungkook..
Taehyung pun melepas semua pakaian yang dia kenakan, Jungkook menatap kagum ke arah penis besar dan berurat milik taehyung..Jungkook jadi ragu apa itu muat jika masuk ke dalam lubang hangat nya..
" hyung tak akan melakukan pemanasan di lubang mu baby, hyung tak ingin ada benda yang masuk pertama kali ke lubang mu selain penis hyung " bisik Taehyung dengan suara serak nya...
Jungkook mengangguk ragu, Jungkook tak pernah melakukan hubungan intim sebelum nya sama seperti taehyung, namja tampan itu juga tak pernah melakukan hubungan intim..
Jadi ini sama-sama sex pertama mereka..Dengan perlahan taehyung memasukan penis nya ke dalam hole jungkook..
Jungkook mengigit bibir nya saat rasa sakit di lubang nya.." akkhh appoo nghhhhh " keluh jungkook dengan air mata mengalir dari mata bulat nya..
Taehyung menghapus pelan air Mata jungkook, dengan sekali hentakan penis nya masuk sempurna ke dalam hole jungkook..
Darah keluar dari hole sempit itu.." nghh...ahhhhh....hhhhhhhh...ahhhhhh " desah jungkook saat taehyung mulai menggerakkan pinggul nya..
Walaupun Taehyung tak pernah melakukan hubungan intim tapi dia bukan orang bodoh yang tak mengerti bagaimana cara memuaskan pasangan nya..
Taehyung terus menggerakkan pinggul nya saat dia rasa sudah menemukan titik nikmat milik jungkook..Jungkook sudah klimaks beberapa kali, dan dengan beberapa kali hentikan taehyung dan jungkook kembali klimaks bersama..
" Akkhhh...nghhhh.. "
" ssshhhttt "
Taehyung pun jatuh di samping tubuh jungkook, Jungkook sendiri mengatur nafas nya..
Jungkook merasa menjadi orang yang jahat karena berhubungan badan dengan kekasih sahabat nya sendiri..
Tapi apa perduli jungkook, taehyung adalah suami nya jadi jungkook lebih berhak atas taehyung bukan..Jungkook tak masalah jika taehyung masih berhubungan dengan jimin..
Karena taehyung tetap akan menjadi milik jungkook dan mungkin jungkook akan membuat taehyung segera memutuskan jimin..
Jika tidak Jungkook akan dengan senang hati terus mendekati mingyu..
Taehyung kan tak suka dia dekat dengan mingyu, mungkin akan sangat menyenangkan jika dia terus melakukan itu..Jungkook bersmirk kecil di dalam pelukan taehyung..
" selamat datang di kehidupan baru mu kim taehyung " smirk jungkook dalam hati..
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
Randomjeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂