Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Jimin segera menggotong tubuh taehyung menuju rumah sakit..
Jungkook hampir saja menangis karena takut taehyung kenapa-kenapa...
Jungkook sangat amat yakin jika namja itu taehyung..Mereka bahkan meninggalkan soo hee yang kini masih berdiri di restoran itu dengan tatapan bingung nya..
" sebenarnya siapa mereka " batin soo hee..
.
.
.Tak butuh waktu lama mereka pun sampai di rumah sakit..
Taehyung langsung saja di periksa.." hyung kau tak kaget " ucap jungkook pelan.. Pasal nya sedari tadi Jungkook merasa jika jimin tak menunjukkan ekspresi terkejut sama sekali..
Jimin tersenyum dan mengusap pelan rambut jungkook..
" anni, hyung juga sudah tau kookie, saat baru sampai ke sini hyung tak sengaja bertemu taehyung " ucap jimin..
Jungkook mengerutkan alis nya..
" taehyung? Kenapa hyung memanggil nya taehyung, dia victory kim bukan taehyung walaupun mereka sangat mirip, kookie juga sama seperti hyung kookie yakin dia adalah taehyung tapi nyata nya bukan hyung " ucap jungkook sendu....
Jimin kembali tersenyum..
" annii kookie, dia adalah taehyung kita annii dia adalah taehyung mu " ucap jimin yang membuat jungkook menatap bingung ke arah jimin...
" apa maksud mu hyung "
" kookie dia adalah taehyung mu, dia hilang ingatan akibat kecelakaan 3 tahun lalu... Wanita yang sering bersama taehyung adalah soo hee dialah yang membawa taehyung kesini.. Dan yang selama ini kita kira adalah taehyung terjadi dia adalah kernet truk yang menjadi lawan kecelakaan taehyung " jelas jimin..
Jungkook terbelalak kaget.. Air mata mengalir dari mata bulat nya, walaupun air mata nya mengalir deras tapi bibir nya tersenyum lebar..
Dan itu sungguh membuat jimin lega, senyum lebar alami tanpa paksaan dari bibir jungkook, senyum yang sudah lama ini ingin jimin lihat...Jimin menghapus air mata dari pipi gembul, jimin menahan sakit di kepala nya sedari tadi..
Dia tak ingin jungkook khawatir dengan keadaan nya, jimin tak rela jika jungkook tak bersama nya..
Tapi takdir tak merestui mereka, bahkan dia harus meninggalkan jungkook selamanya setelah ini..
Tapi setidaknya jimin merasa lega, dia lega karena ada taehyung yang akan menjaga jungkook.." masuk lah kedalam kookie, taehyung membutuhkan mu " ucap jimin lembut..
Jungkook menatap mata jimin yang penuh ketulusan itu..
" lalu bagaimana dengan mu hyung , bagaimana dengan ...
Chup
Ucapan jungkook terputus karena jimin mencium bibir jungkook, mungkin untuk yang terakhir kali nya...
Jimin pun melepaskan ciuman nya dan kembali tersenyum tulus.." kita akhiri hubungan ini kookie, bukan kah taehyung adalah suami mu... Dia lebih berhak atas diri mu kookie " ucap jimin ...
Jungkook sungguh sangat tersentuh dengan jimin, jimin sungguh namja yang luar biasa..
Jungkook pun memeluk erat tubuh jimin.." hiks gomowo hyung, ku harap hyung bisa mendapatkan yang lebih baik dari kookie " ucap jungkook tulus..
Jimin mengelus punggung mungil jungkook dengan senyuman miris nya..." masuk lah kookie " ucap jimin...
Jungkook mengangguk dan melepaskan pelukan nya, dia segera masuk ke dalam ruangan taehyung..
Walaupun taehyung tak mengingat nya nanti, Jungkook akan membuat taehyung segera mengingat nya..Setelah jungkook masuk ke dalam ruangan taehyung, jimin terduduk di kursi yang ada di depan rumahan itu..
Jimin memegang kepala nya yang amat sangat sakit..
Jimin tersenyum miris, dia pun berjalan pergi dari rumah sakit itu.....
.
.Jungkook tertegun melihat wajah tampan taehyung yang kini tengah terpejam itu..
Jungkook menggenggam tangan taehyung dan mengecup nya pelan..
" hyung kookie akan membuat hyung mengingat kookie apapun yang terjadi " ucapan jungkook
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
Randomjeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂