Bab 31 Ayo Hamil part 2

5.3K 183 42
                                    

Pagi-pagi sekali Becky sudah membangunkan istrinya. Mereka mengendarai mobilnya langsung dari rumah ibu. Ternyata Becky sudah membuat janji dengan seseorang untuk bertemu di suatu tempat.

Pagi ini pukul 7 pagi di Benjakitti Park, taman yang sangat cocok untuk jogging track. Terletak di Jalan Ratchadapisek di sebelah Queen Sirikit National Convention Center, Bangkok. Taman ini berada di pusat perkantoran di kota Bangkok. Gedung yang menjulang ditambah banyaknya kendaraan membuat suhu yang terasa menjadi lebih panas, namun hal itu seolah hilang saat kita menginjakkan kaki di sini.

Taman ini sangat asri, ada danau di tengahnya. Cocok untuk jalan-jalan santai, olahraga dengan menikmati pemandangan bersama pasangan maupun keluarga. Taman Benjakitti terasa indah dengan banyaknya bunga dan tanaman, dilengkapi dengan jogging track dan bike track sepanjang aliran sungai. Taman ini terbuka untuk umum dan buka sampai malam. Pemandangan malam terasa sangat indah dan syahdu berkat cahaya yang dipancarkan gedung-gedung disekitarnya.

Oh, I beg you, can I follow?

Oh, I ask you, why not always?

Be the ocean, where I unravel

Be my only

Be the water where I'm wading

You're my river running high

Run deep, run wild

I, I follow

I follow you, deep sea, baby

I follow you

I, I follow

I follow you, dark doom, honey

I follow you....

Suara musik dari lagu I follow river dari Lykke Li mengalun kencang di lapangan, di salah satu sisi taman itu. Sekelompok orang sedang melakukan senam aerobik menggunakan irama lagu itu dengan penuh semangat. Diantaranya adalah Becky, Freen, Barbara bersama pacarnya yaitu Charl.

"Apa kau senang sayang?" Becky bertanya pada istrinya di sela gerakannya memutar badan mengikuti irama dan intruksi dari gadis pemandu di depan.

"Tentu saja aku senang. Aku tidak menyangka kalau kau punya ide seperti ini di hari minggu kita. Ini asyik sekali, kau tahu. Whohoo..." Jawab Freen tanpa menghentikan gerakannya.

"Aku baru tahu kalau kau suka menari seperti ini. Kalau begitu nikmatilah musiknya." Ucap Becky kemudian. Dia juga tertawa pada Barbara yang ada di sisi kanannya.

"Angkat tangan kalian ke atas.... Bagus...kita akan melakukan tiga tepukan yang berulang..." Suara gadis memandu itu terdengar bersemangat.

Prok prok prok...

Suara tepukan tangan secara serempak dari semua orang mengiringi gerakan mereka.

"Bagus... Kita putar lagi dengan hempaskan semua ke udara..."

Setelah hampir satu jam mereka melakukannya dengan sangat baik dan gembira, akhirnya acara itu selesai juga. Kini mereka melanjutkannya dengan duduk dan mengobrol santai di pinggir danau sambil menghilangkan dahaganya.

"Pagi ini sangat menyenangkan. Aku senang kalian bisa ikut." Ucap Barbara setelah meneguk minumannya.

"Terima kasih sudah mengajak kami, Barbara. Aku tidak tahu kalau kau dan Becky merencanakan ini." Jawab Freen.

"Ini terjadi begitu saja. Aku dan Charl sering melakukannya di hari libur kami. Gadis intruktur senam itu temannya." Jelas Barbara.

"Benarkah? Tapi aku tidak pernah tahu kalau minggu akan seramai ini. Aku beberapa kali ke sini untuk melukis dan bersantai tapi tidak pernah sepagi ini. Biasanya kami akan melakukannya siang." Balas Freen santai.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boss Manja Kekasihku S2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang